Januari 11, 2009

hari sial- ga mau keulang lagi

ck kayanya kmrn tuh hari sial gue bgt.

adegan sial pertama:
pas lagi pelajaran ktk disuruh buat ukiran sabun.
nah gue lg asik2 ngukir sabun tuh, eh tiba2 cutternya nusuk jempol gue.
karena kaget ngeliat darah gue yg lumayan banyak, gue lgsung teriak2 dgn lebaynya sambil bilang,
"ah kena! kena! ketusuk! ah ketusuk!".
kartika yg lg di sblh gue ga kalah lebaynya.
dia juga teriak ga kenceng "hua anin ketusuk!".
guru ktk gue lgsung nyamperin gue terus nyuruh gw ke kmr mandi buat nyuci luka gue.
cepet2 gue lgsg ke kmr mandi.
gue cuci tuh lukanya. lumayan perih si.
abis nyuci luka, gue balik ke kelas, mau nanya perlu dikasih plester ga.
kata guru gue, "yaudah gpp kasih aja plester".
untungnya, sblm gue blm beli plester ke mami, gue udh dikasih plester duluan sm sapta. hehehe dpt plester gratislah wakakak

adegan sial kedua:
pas lg mandi, gue mau ngambil shampoo. eh sebelum shampoonya ke ambil, gue udah kepleset duluan. hahaha

ckck malangnya nasib saya hari itu -,- .semoga engga keulang lg deh huhu

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda