Januari 20, 2009

oh sepatuku yang (gak jadi) malang nasibnya

jadi gini ceritanya,
gue juga ga ngerti kenapa tuh sepatu gue bisa berkelana entah nun jauh disana
(kalo kata cladya sih dia udah bosen sama gue :p)
kan gue lagi pelajaran komputer ya,
nah biasanya kalo pelajaran komputer tuh sepatu kita ditinggal di rak sebelah lab komp.
gue udah inget banget tuh sepatu udah gue taro di rak warna cokelat yang menurut gue gak bisa menjaga sepatu gue dengan baik ck.
nah karena komputer lagi ulangan, yang udah selesai duluan boleh keluar.
kebetulan gue selesai lumayan cepet tapi ga cepet2 bangetlah,
artinya sesuai dengan standar waktu yg udah dikasih.
dengan lega dan senangnya gue keluar dari lab kompi,
rencananya sih pengen beli oreo di kajur (kantin kejujuran).
tapi oh astaga apa yang telah terjadi,
sepatu gue udah tinggal sebelah dan letaknya tuh udah bukan di rak cokelat terkutuk itu -_____-

dengan pasang muka soksok lemah gitu gue nyari sepatu gue sampe ke ujung lantai 1,
tapi ga ada
gue cari di tong sampah apalagi, makin ga ada
sampe anak yang selesai ulangan paling terakhir, gue masih sibuk nyariin sebelah sepatu gue.
gue udah pasrah aja tuh, gue udah mikir 'duh ntar kalo ditanya ibu gimana ya? masa iya gue cuma bawa sebelah sepatu?'

nah karena gue udah ga bisa mikir lagi gimana, gue minta tolong bu endah bantuin gue,
mang imat + pak kursin juga ikutan nyari sepatu gue (haha lebay banget deh ya).
temen2 gue juga ga ketinggalan ngebantuin gue,
gue malah sempet ditawarin pake sepatu sapta.
haha tapi ya gak mungkinlah, kan dia pake sepatu cowok haha
untungnya, pas gue lagi ngomong sama bu endah, ada kak idoes lewat,
dia bilang "lagi nyari sepatu ya?"
dengan cepet gue jawab
"iya kak"
"coba liat sepatunya"
gue tunjukkin tuh sebelah sepatu gue.
"itu di depan kelas 9B ada sepatu, tapi gatau juga deh coba liat aja".
"oh iya kak", abis ngejawab itu gue langsung buru2 naik ke lantai 3 gedung kelas 9 soalnya kelas 9B ada di lantai 3.
gue, cladya, sama indira lari2 naik tangga.
pas gue nyampe di lantai 3,
gue langsung neliat ada sepatu gue sebatang kara di depan kelas 9B.
dengan lebay dan senangnya gue langsung jingkrak2 kesenengan soalnya udah nemu sepatu kesayangan gue.
hahahaha

untung ajaa ga jadi ilang ya,
kalo ilang bisa nangis darah gue
wakakakakakakak :p

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda