April 17, 2009

Holiday part 4- Wednesday to Friday

Hello readers! Back to this blog with Anin! ya the owner of this blog.
Okay, karena semalem gue ga sempet nulis blog, so i'm going to tell you about my last holiday ya. Yah engga last2 banget sih lah hahahaha. Okay, now let's take your pop corn or soda or anything to eat and enjoy this story! Check it out, babyyy!

Wednesday, April 15th 2009

Okay, this day my mommy was celebrating her 48th's birthday. Well, sebenernya ga ada acara2 ulangtahunan gitu deh kaya orang2 yang ngundang segala macem badut ke rumahnya hahahaha. Gila aja kalo nyokap gue beneran ngundang badut, kalo gitu mah gue juga minta ngundang ntar kalo gue ulang tahun! (loh?)
Hahahaha kembali ke permasalahan awal. Ultah nyokap gue ini ya sama sekali engga dirayain, yah palingan cuma bikin nasi kuning doang buat sangu sekolah (hahahaha tradisi).
Terus gue ngasih kado nyokap gue cuma ucapan doang di kertas hvs yang bentuknya udah kaya apaan tau, kaga ada bagus2nya sama sekali kalo menurut gua. HAHAHAHAHA
Tapi ya better lah than nothing. Ye ngga? Iya dong huehehehe

Terus jam 10an Kartika ke rumah gue. Kita mainan internet bentar terus nontonin dvd. Dian sama Mustika yang plin plan daritadi jadi ke rumah gue apa engga, ujung2nya tetep juga dateng ke rumah gue hyakakakaakk dasar bocah.
Di rumah gue kita cuma makan, online, dan ngobrol2 tentang semua hahaha. Abis itu dari rumah gue si Dian mau ke rumah Kartika. (katanya) dia mau belajar motor sama Kartika. Wuih canggih men si Dian jagoan ya sekarang berani belajar motor huakakakak.
Abis belajar motor, Dian balik lagi ke rumah gue buat jemput Mustika yang masih main di rumah gue. Nah karena waktu itu ujan, akhirnya mereka nunggu bentar dulu deh sampe ujannya reda hehehe. Abis mereka pulang, taudah gue ngapain, lupa gua -____________- HAHAHAHAHA.

***

Thursday- April 16th, 2009

Baru bangun, gue langsung sholat teruss gue nontonin Spongebob Square Pants. Terus karena laper, gue ngambil sarapan yang udah disiapin. Terus yaudah deh tuh gue makan. Ada sambel tempe, sama apaan tau tuh gue lupa hahaha. Yah namanya orang lagi nonton tv, akhirnya yang ada di piring gue sendok aja terus gue makan. Eh taunya ya pas gue lagi nyuapin ternyata si sambel tempe, anda tau sambel tempe? Ya, sambel tempe! Sambel tempe itu an***g pedasnya amat sangat. Gue rasanya penegn teriak abis itu ngambil coklat sebanyak-banyaknya biar ga kepedesan hahahaha. Emang sih ya lebay. Tapi yaaaaaaaaaaaa mau gimana lagi?
FYI, gue emang gadoyan pedes sih hehehehe. Padahal minggu lalunya gue abis makan sambel tempe juga dan rasanya HAMBAR BANGET. Ck kurang asem ya hahahaahahaha.

Siangnya gue ke kantor imigrsi sama bokap. Nah sialnya gue merasa sangat diremehkan disana.
Masa gue ditanyain gini, "Bisa tandatangan kan, dek?"
HAHAHAHA KURANG AJAR LO YA PAK SAMA GUE.
dshhegfgedgch, dikiranya gue bocah 5 taun apa kaga bisa tandatangan? huh perasaan gue aja kelas 1 sd udah punya tandatangan tuh weeek hahahahaha.

Terus terus gue dateng ke ILP kecepetan coba! Hhahahahaa ta-hey.
Harusnya masuk jam 16.45, eh tau ga gue dateng jam berapa?
Jam 14.50 gue udah dateng!
%^$%$%$%$&#! Sialan!
Hahahaahaha udah kaya paling rajin aja dah gue.
Pas gue baru masuk, mbak2 receptionistnya nanyain, "Anin, masih masuknya jam 5 kan? Kok udah dateng?"
Hahahaha dan tebak pas gue ditanyain gitu sambil buka pintu, satu2nya siswi yang ada disitu CUMA GUE. akakakaakak, malu sendiri dah guaaaa.
Yaudah deh gue jawab aja, "iya mbak tadi bareng ayah hehe".
Dan mbaknya cuma manggut2 sambil senyam senyum doang. (Dalem hati gue; alah bilang aja lo mau ngetawain gue! HAHAHAAHAHA)
Terus gue ke kantin buat beli something to eat. Yah maklumlah, laper hehehehe.
Abis itu gue puas2in tuh yang namanya baca komik sambil nunggu hahahaha.
Pas udah jam 16.45, bel berbunyi dan saya pun masuk kelas. ehm
Pas awal masuk kelas gue cewe sendiri coba! huh sebel deh.
Udah dateng kecepetan, cewe2 laen belom pada dateng lagi. grrr -____-
Teruuussssssss ga lama kemudian Kak Anggi dateng deh! Hihihi populasi cewe bertambah ohik.

***

Friday- 17th April, 2009

Jum'at gue ga ngapa2in, males ahh ceritanya hehehehehe.

***

Ah udahan ah ya ngepostnya, boseeeeeeen hahahahaha kaga niat banget ya emang postingan gua yang kali ini. Iya emang gue lagi kaga niat tapi pengen nge update blog hahahahaha. Yaudah deh ya, now let's pick your food's rubbish and put it away into the dustbin!
Jangan nyampah sembarangan ya! Cinta lingkungan! Okay okay?
Let's go greeeeeeen ihi. Adios!

XOXO

1 Komentar:

Anonymous fatur mengatakan...

pertamax...

11 Juni 2009 pukul 02.43  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda