Maret 28, 2009

Aku dibilang kurusan loh!

Eh eh eh eh eh kamu tau ga sih?
Kata modi aku kurusan looooh ahahaha.
Padahal gue ga ngejalanin program diet apapun hehehehehe.

Kan gini ceritanya, waktu pas hari Jumat kan gue ke kantin.
Terus pas di kantin gue ketemu sama Modi, Tifanny sama Ste.
Biasalah, namanya temen sekelas kalo ketemu di kantin pasti nyapa dooong huehehe.
"Hey modi, tifanny, ste!", kata gue.
"Hey anin!", bales mereka.
Terus gue jalan lagi, eh tiba2 modi nengok.
Dia langsung bilang:

Modi: Anin, kurusan!
Gue: he?
Modi: iya beneran! ih langsing ih anin!
Gue: *terbang sampe ke australi, terus gue ditangkep kangguru. haha enggalah!* Eh beneraaaan?
Modi: Iya beneran deh, ih anin kok bisa sih?
Gue: he gatau deh hahahaha, yaudah dadaaaaah
Modi: daaaah

Eh pas di tangga gue ketemu sama mereka lagi,

Gue: hey modi tifanny ste!
MTS: hey anin!
Modi: ih kurusaaaaaan!
Gue: ah? ahahaha
Tifanny: iya tau nin kurusan, ini sampe kebentuk pinggangnya
Gue: ah masa sih? hahaha *terbang lagi, kali ini gue ditangkep zebra*

Hoho beneran ga sih? karena gue kurang yakin gue langsung nanya ke Clara pas mau pulang,

Gue: Cla, emang gue kurusan?
Clara: *ngeliatin gue dari atas ke bawah* eh iya nin! kok bisa sih?
Gue: WAW! AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *lagi2 terbang dan kali ini ga ada yang nangkep gue*

Terus karena saking senengnya gue langsung cerita ke nyokap sama bulek gue, terus gue langsung ngadain sukuran se komplek gua.
Oke yang ngadain sukuran gue cuma ngibul ehehehe.
Tau ga apa reaksi bulek sama nyokap gue pas gue ceritain kaya gitu?
Mereka berdua ketawa ngakak sambil mencaci maki gue huhu.
Kata nyokap gue: haha dari balik tembok ya temen kamu ngeliatnya hahahahahahahha *tertawa mengejek*
Kata bulek gue: hihihihi lebih kurus ya sekarang dari bulek hihhihihi *tertawa puas*

Huhuhuhu aku dilecehkan hahhaha. Ah bodo amat ah, pokonya gue mau mengurangi porsi makan gue ah biar kuruuuus hihihihihihihi (dan ga nyemil juga tentunya. sanggupkah saya?)

DOAKAN AKU KAWAN! AKU PASTI BISA KURUS LAYAKNYA TAYLOR SWIFT ! (haha lebay amat deh)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda