April 23, 2009

OSN

Halooooooooo readers & bloggers yang lagi baca blog ini! Sudah beberapa hari ini ya gue ga nulis blog hahahaha maaf maaf kemaren2 lagi agak sibuk sih hoho (alah sok sibuk).
Okay gue mau ceritain tentang lomba OSN atau bisa dibilang juga Olimpiade Sains Nasional yang baru2 ini gue ikutin.

Rabu tanggal 23 April 2009 kemaren, gue sama beberapa anak lain ikutan lomba OSN di SMPN 20 Jakarta. Baru2 nyampe disana, kita semua udah dijemur kaya ikan asin di lapangan SMPN 20. Yaoloooooh sumpah deh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa males banget, katanya gini "kalian tuh dijemur disini biar bisa mikir. Ayo, bawa nama baik sekolah masing2!".

Gila ya rasanya tuh gue pingin teriak, "BHAH! Peduli setan, mau bawa nama baik sekolah masing2 kek juga suka2 gue! Yang penting gue bisa ngadeeeeeeeeem!!!!"
Dan akhirnya Allah mendengar raungan hati gue ini, ga lama kemudian, kita disuruh masuk ke ruangan masing2. Kebetulan waktu itu gue dapet ruang 7, letaknya di ujung dan kepisah sama kelas lain. Pas gue cek tuh ada ga ya nama gue, daaaaaaaaan pas gue liat nama gue ada. Tapi beda versi, najeeees!
Nama gue yang harusnya Anindita Keumalahayati Alkarisya berevolusi menjadi Anindita Keumalahatai AL. !.
HAHAHAHAHAHA kurang ajar ya emang nama orang diganti2 pake tai2 gitu. Rasanya gue tuh mau teriak terus lari2 ke tempat orang yang ngetik nama gue itu terus gue jambak+ jedotin kepalanya ke monitor komputer! Aaaaaah sialaaaan!

Nah lupakan masalah nama tadi. Pas gue duduk, kebetulan gue duduk di pojok, di samping kaca.
Nah gue lagi iseng2 tuh ngeliatin ke jendela. Kebetulan di jendela ini di tempel kertas bangsat tadi. Pas banget gue lagi nengok kke jendela, ada anak cewe sambil muka panik ngomong gini, "nama gue mana? kok gaada? yaoloh nama gue gaadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" sambil pasang muka melas pengen nangis gitu. huakakakakakak gue tuh sampe ketawa sendiri ngeliatnya hahahahaha jahat banget deh gue.
Ga lama kemudian, soalnya dibagiin. Gila yaaaaaaa GAMPANG banget deh soalnya. Gue aja sampe kaga mikir ngerjainnya HAHAHAHAHA bodo amat dah gue menang apa kaga.
Jam 11an gue selesai, terus bareng sama Pak Wartsun naik angkot ke sekolah HAHAAHAHAH modal ya modal ckck. Tapi gue ga langsung pulang dulu tuh soalnya masih ada kerjaan osis dulu gue di sekolah ckckck huh -____-

Eh udahan dulu yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ntar ngepost lagi deh hehehehe, Adios semuaaa!

XOXO!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda