Januari 20, 2009

baca aja ya

tulisan ini gue tunjukkan untuk sahabat2 seperjuangan gue yang rada2 suka ngaco (z) kalo lagi bertingkah dan lain semacamnya. yak mari kita mulai:

1.)KARTIKA seorang yang senang berkhayal dan seorang ANIME OTAKU tingkat tinggi
dia lahir tanggal 19 April 1995,
sangat jatuh cinta dengan yang namanya LELOUCH (terus terang gue muak ngedenger nama leouch haha).
biar gue jelasin, lelouch itu sebuah tokoh anime yang katanya tampan, perkasa, dan blah blah blah. nah teman saya yang satu ini sangat2 memimpikan leouch itu jadi pendamping hidupnya (?).
dan satu lagi ciri khasnya- KARTIKA SANGAT LEBAY hahahahahaha.
tapi gitu2 dia baik looooh sering minjemin dvd, komik, dll, udah kayak kembaran gue aja, HAHA.ini dia manusianya:


(maaf kar fotonya abal)


2.)MUSTIKA gadis yang periang
lahir tanggal 18 Agustus 1995. sering iseng tapi kalo diisengin suka marah.haha
dia demeeeen banget sama yang namanya MAIN. terus koleksi komiknya udah buanyak banget. mayoritas komiknya tuh tentang komik cewek. yaaah mustika adalah teman ngegosip saya. waahahahahah
ini dia makhluknya:


3.) INDIRA gadis setengah kutu buku
lahir tanggal 19 Februari 1996. gadis yang cukup periang.
enak diajak ngobrol, dan saya bisa menjadi setengah gila kalo ada di deket dia
demen banget yang namanya baca novel.
tapi hebatnya ga cuma nivel indo aja yang dia baca, dia juga punya novel pake bahasa inggris.
kata ayahnya, "harus ada yang bahasa inggris, biar ngerti".
indi bilang ,"aih males banget gue nin".
hahahaha
satu lagi, indi lumayan tomboy hehe. ini dia indira:

(maaf ndi gak ada foto lain)

4.) DIAN seorang gadis tampan
lahir tanggal 2 April 1995.
gadis tertampan yang pernah gue temuin
tapiii dian ga suka kalo kita2 lagi pada ngomen kalo dian itu ganteng.
hahahah
cara dian ketawa lumyan unik juga
cuma bunyi, "YAKAKAKAK".
taraam inilah si dian:

(maaf yan fotonya jelek)

5.) HUDA as my daughter (HAHAHAHA)
lahir tanggal 12 Oktober 1995.
soulmate-nya Dian hahahah.
huda anaknya lucu, alim, dsb.
sering dikatain 'tombol', tapi dia tetap sabar dalam menghadapi cobaan.
lebay versionnya huda lucu deh.
gabisa dijelasin pokoknya hahaha.
inilah huda :


6.) DIBA tawanya mengguncang dunia
lahir tanggal 15 Agustus 1995.
kalo udah ketawa, dari jarak 1.000.000 km udah kedengeran suaranya (lebay amat gue).
haha ga nyampe segitulah
diba kalo udah ketawa kenceeeng banget.
mantap deh pokoknya (Y).
gue sering manggil dia 'pipi bolong'.
soalnya dia punya lesung di pipi kanan kirinya yang lumayan dalem.haha
yaiyalah namanya juga lesung ckck
ini dia orangnya:


and last..

7.) TILE (bukan) seorang peacemaker
lahir tanggal 13 Juni 1995.
meskipun tampilan luarnya pendiem bangeeet, tapi aslinya,
sering mukulin orang hahah.
tapi gitu2 tile punya suara yang merdu loooh.
tadi gue baru denger dia nyanyi dan gue terpesona dengan suaranya.HAHAHA
ini dia Tile (tampak belakang):


yah masih banyaaaak lagi temen deket gue yg belom gue deskripsiin disini.
tapi untuk sekarang segini dulu deh yaa
pegel juga tangan gue HAHA

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda