April 27, 2009

Bored, Flashback dikit ya ehee

Halo semuaaaaaaa, gue lagi pengen ngepos sesuatu nih uhuy.
Okay gue mau cerita kalo selama liburan UN ini gue bosen bangetngetnget.
Hmppppphhhh bete dirumah mau apa yay rrrrrr.
Keseharian gue itu cuma, bangun-nonton Spongebob- makan- ngolet2-mandi-terus kaga tau mau ngapain lagi.
Pengen main ke rumah orang, males jalan. Pengen ngajak temen ke rumah, males mandi (ahuahauahauhau). Pengen jalan, boro2, maen ke rmh temen aja males apalagi jalan hyakakakak.
Akhirnya terbentuklah Anin yang terdiri dari malas-spongebob-dan lemak di dalam dirinya.
Uh okay gue tau itu adalah gaya hidup yang sangat-tidak-sehat.
Hmbbbbbrrrrrrr

AH! Bingung gue nih mau ngomong apaaaaaa. Auh enaknya ngomong apa ya? Apa nih? Apa dong? AAAAAAAAAAAH OKE GUE LAGI KEHABISAN IDE!

Errr.. ngomong2 gue jadi inget sebuah kejadian nih bhahahahahahaha konyol sumpah. Rasanya kalo inget gue pengen ketawa seharian ga berenti2 (eh lebay deh ya). Bahahahahahahahaaha jahat ya gue emang jahattttttttssssss. Eh tapi gue ceritain aja deh ya bhahahahahaha, uhm calm down Anin.

Jadi kan gini ya, Kamis lalu ada anak dari SMPN 1555 eh salah, kebanyakan nulis 5 nya. Jadi ada anak OSIS dari SMPN 155 yang berkunjung ke sekolah gue. Studi banding gitulahhhhh, tau studi banding ga sih lo? hahhhhhhhhhhhhh? (sewot sendiri gue)
Ahahhahahahaa lanjut ya. Jadi kan udah tuh acara berlangsung dengan damai dan tenteramnya. Nah acaranya tuh selesai pas mau azan Ashar.
Terusss yang pada mau sholat disuruh sholat tuh (buat anak 155 nya, sudirman mah wajib).
Nah, berhubung gue lagi halangan, jadi gue langsung ke ruang OSIS buat ngerapi2in almamater yang baru dipake. Pas gue lagi ngeliat keluar, ada anak cewe2 dari 155 pada masuk ke arah toilet cowo. Terusss yang gue pikirin pas itu, "alah ga mungkin mrka salah masuk toilet, paling mau masuk ke kelas"
Nah gue langsung ngelanjutin lagi tuh lipat melipatnya. Oiya gue kasih tau dulu ya denahnya:

Keterangan:
1.) Kelas yang dipake buat studi banding
2.) Toilet cowo
3.) Ruang OSIS
4.)Tangga ke lantai 2

Pas gue lagi asik2 ngelipetin almamater sama Belle, eh ada anak cowok yang teriak, "BUSET, PARAH BANGETTTT! WAH, PARAH! WOOOOO!"
Eh galama kemudian ramueeeeee banget deh daerah sekitar toilet cowo, dan tau ga? Ternyata bener firasat gue kalo mereka tuh salah masuk toilet, bahahahahahahahahahahhahahaha konyol banget yaaaa padahal tuh udah bener2 ada tulisannya "TOILET GENTS" di depannya ahahahahahahaa yaampun astagfirulohalajim dosa banget ya gue ckckckckck eh iya maap gue salah gambar denah tuh. Harusnya di sebelah kanan R. OSIS masih ada toilet cewe, bukan langsung tangga ahahahhahahaaha maaf ya maaaf ehehehehe.
Hmmmm yaudah deh ya postingannya. Mau mandi dulu gue eheheheheh, Adioooooossssss!

XOXO

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda