Januari 21, 2009

Lomo oh Lomo


ya ,gue penasaran banget sama lomo.
katanya lomo tuh bisa ada banyak effectnya ya di kamera itu?
tapi ya gak tau juga sih
namanya juga penasaran.
tapi saya merasa saya bukan penasaran, tapi gaptek ya?
HAHA

sebenernya lomo tuh kaya apa sih? ck
kok bisa temen2 gue sampe pingiiiiiin banget punya lomo.
pas gue tanya harganya ,"500 ribuan nin. murah kan?"
HAHA
APAKAH 500 RIBU TERMASUK MURAH UNTUK SEBUAH KAMERA?
mending buat gue tabung buat tuker tambah hp gue haha
tapi katanya temen2 gue,
"500rb mah murah nin buat kamera".
ck murah sih murah.
(menurut mereka)

yang ada di pikiran gue pas temen gue ngomong kaya gitu cuma:
"lo asik ngomong gitu. bisa ga lo nyari duit 500rb tanpa bantuan ortu lo?"
bener gak sih apa yang gue pikirn?
gue sampe bengog sendiri.
dalem haati, pengen juga punya lomo.
tapi maunya beli pake duit sendiri,
bukan duit ayah ataupun ibu.
hahahah

doain aja biar gue bisa nabung buat beli lomo ya. wkwkwkwkwk

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda