April 28, 2009

Just a little Intermezzo- Eyang gue gahoool wehee

Eh gue punya berita baru! Ternyata musik bisa dinikmati oleh semua golongan usia! Ahahahahaha contohnya eyang gue yang udah berumur 93 tahun, liatin deh betapa 'macho'nya pas dia make headset waaaaahaaayyyy!

Wetsahhh my grandma is gahols mamennn hyaakakakakkakak


Perhatian: Itu musik yang lagi disetel lagunya Paramore yang I caught myself. HAHAHAHAHA kebayang dong gimana dan volumenya guede banget, ahahahahahahahahaa.

Yaoloooooh cucu yang kurang ajar banget ya gue BHAHAHAHAHAHAHHAHAHA aduh aduh maap ya yaaaaang muah muah.
FYI, itu gue loh yang masangin headset + milih lagunya ahahahahaha terus yang moto kakak gue deh ehehehehehhe.

Nah, Ci Vediamo yaaaaaa!

XOXO

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda