Januari 28, 2009

jatoh kepleset

GILA KAYANYA HIDUP GUE DIPENUHI DENGAN JATOH YAAA (kata ma'am ana. ck)
jadi gini ceritanya, aduh jadi malu nih ceritanya huaa -_____________-

pas pelajaran olahraga, kan ga di lapangan sekolah.
olahraganya di lapangan seni (kalo gak salah nama lapangannya itu).
soalnya kata pak toto mau lempar lembing.
nah waktu pas mau ngelempar, sebelumnya tuh disuruh lari dulu,
yaudah tuh kan gue sama anak cewe yang lain pada lari.
nah kan ada becekan lumpur gitu ya.
pertama yang kepleset itu si fadhila (tile).
nah pas tile jatoh tuh gue udah ngetawain dia.
yang kedua, sakina yang di sebelah tile, ikutan jatoh kepleset juga.
lo bayangin dong kalo jadi gue,
dua orang yang ada didepan lo yang lagi enak2 lari tiba-tiba kepleset di becekan lumpur.
bisa ga lo nahan ketawa? haha kalo bisa, gue acungin jempol buat lo soalnya gue udah gak bisa nahan ketawa kalo udah ngeliat adengan kayak gitu.
nah gak lama setelah mereka kepleset di becekan terkutuk itu, gue ikutan kepleset juga.
(hahaa kata anak2 ,anin kualat jatohnya soalnya ngetawain tile + sakina).
kata ridwan, pas gue baru jatoh awalnya pada gak ketawa, tapi pas gue berdiri pada ketawa semua.
soalnya baju olahraga gue tuh jadi kena tanah dan bentuknya tuh kayak gue abis pup di celana.
ada anak cowo yang bilang, "ANIN BOKER DI CELANA!"
haha anjrit banget sumpah.
kata Prasidha, "Nin, baju belakangnya motih=fnya bagus deh".
HAHAHAHAHAH SAYA TAK KUAT MENAHAN MALU!
WAKAKAKAK kira2 gini gambarannya proses tile, sakina, gue jatoh:


masalahnya gak cuma disitu doang.
waktu itu gue mikirin gimana caranya gue bisa balik ke kelas gue yang letaknya di lantai 3 dengan selamat tampa ejekan temen2 dari kelas lain.
akhirnya, indira sama dian jadi bodyguard gue.
mereka nutupin baju belakang gue dengan cara mereka jalan di belakang gue (baik baaaanget yaaaaaaaa).

finally, GUE PUN SELAMAT BALIK KE KELAS TANPA EJEKAN ANAK-ANAK!!!!
hahahahaahahah

ini gambaran baju gue yang kotornya udah kayak kena pup:


ckck kotor banget ya

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda