Februari 13, 2009

hey what's wrong with my voice?

akhir2 ini suara gue jadi kayak serak2 basah gtu.
ada yang bilang,
"serem banget suara lo nin",
ada juga yang bilang,
"buset jelek amat nin suara lo!" (anjrit banget dah),
dan yang paling gue gak percaya ada yang bilang,
"nin suara lo keren deh"
HAHAHA saya tidak tahu itu pujian atau sindiran
tapi gue seneng HAHAHA.

setiap gue lewat, terus gue ngomong pasti diginiin,
"yaoloh anin suaranya kenapa?"
haha
dan kalo gue lagi gak mood jawab,
gue bakalan bilang, "hmm gak tau nih. abis mimpi basah semalem HAHAHAHAHA".
reaksinya?
tentu saja langsung pada kicep.
haha yaiyalah gue kan cewe, masa cewe mimpi basah hah? wakakak

ada juga loh yang ngomen gini,
"ke dokter aja nin"
ada juga yang bilang,
"minum kecap + jeruk nipis aja nin" (buset rasanya kayak apaan)
gak ketinggalan pula, ada yang bilang,
"istirahat aja nin."

kalo di ILP, beda lagi.
mr. heru ngasih saran:
"don't talk too much"
hmm okelah mungkin untuk sementara waktu gue harus membungkam mulut gue dulu kali ye biar cepet sembuh

anyway, gue mau ngucapin thanks banget yaa yang udah ngasih saran ke gue biar cepet sembuh.thanks yaaaaaaaaaa
hehehee :)))

p.s. : kenapa ya kursi ILP di kelas gue yang baru ini setiap kali gue dudukin bunyinya 'pessshhhhhh'.
aduh setiap gue mau duduk jadi diketawain deh ckck

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda