Februari 06, 2009

bad day

well, today is a bad day for me.
oke gue bakalan ngejelasin ke lo semua kenapa hari ini bad day banget buat gue.

1.) gue lagi kesel banget sama seseorang dan maaf banget gue gak bisa ngedescribe-in tuh orang di blog ini.

2.) gue ngerasa idung gue lagi ada yang gak beres ato bisa disebut juga dengan meler2 kayak anak ingusan (ck malu deh gue). karena meler itu gue sampe susah napas, plus badan gue agak anget

3.) gue keilangan nafsu makan siang gue (wow ajaib!)

4.) ini hal yang paaaaaaling gue benci;

akhir2 ini gue sering banget keujanan kalo lagi naik ojek.
sial banget! mungkin ini salah satu faktor yang bikin ingus gue meler terus kali ya.
padahal tadi tuh abang2 ajeknya udah nawarin:

AbangOjek: "Neng, mau pake jas ujannya ga?"

dan bodohnya gue, gue nge-refuse tawarin si abang itu:

Gue: "Ga usah deh bang. tanggung"

dan pas gue nyadar ternyata rumah gue masih jauuuuuuuuuuuuuuh,
bego deh ya, tadi kenapa gue nolak tawaran tuh abang? gara2 keujanan tadi flu gue tambah parah deh aaah ck

ah sialnya gue hari ini

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda