Februari 08, 2009

nasib seorang ass dancer (?)

well ini bisa dibilang lanjutan posting-an gue sebelumnya tentang dancing ass (tarian terbaru dalam hidup gue).
eh tapi kok gue baru nyadar ya.
kayaknya bahasa inggrisnya tarian pantat bukan dancing ass deh
tapi ass dancing (loh?)
eh salah deh bener dancing ass
eh bukaaaaan, ass dancing
eh gatau deeeeeeh aaaaaaaaaah!
buat lo yang tau, TOLONG kasih tau bahasa yang benernya ya ke gueeee
pleasee and thanks before ;)

nah lanjut yaaa,
kemaren gue lagi asik2 chat sama zahwa (temen sd gue).
gue sama zahwa lagi cerita2 tentang kehidupan smp gue sama dia.
nah gue lupa kenapa tiba2 bisa nyasar sampe percakapan ini:

Anin: zah gue sekarang lagi suka nyenggolin pantat orang loh
Zahwa: wah kok bisa?
Anin: haha gatau nih

gak lama kemudian zahwa langsung nulis di wall gue di facebook
" nin gue manggil lo badut aja ya soalnya kan lo suka nyenggolin pantat orang kayak badut. lo terserah mau manggil gue apa. ahahaha"

HAHA

well, i'm a CLOWN

HAHA quite a good

H A H A H A

cocok ye gue jadi badut?
udah gendut, tambah suka nyenggolin pantat orang
hahaha dut badut (terimakasih zahwa nickname barunya)

kalo indi beda lagi, dia bilang gue:
"dasar ass dancer"

dan bayangkanlah gue dan pantat gue berdaansa bergoyang2 di tengah kerumuan orang (ditambah kostum badutnya jangan lupa)

nangningningnangningkluk

kok kayaknya nasib gue sial amet yaaaaa?

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda