Mei 01, 2009

Holiday part 5- Ini sih ga jelas ya mau ngomong apa intinya grrrr

Hey Folks! This is my last last last holidayyyy for this month.
Yaaaa abisnya anak kelas 9 udah pada selesai UN kan? Jadi ya abis deh masa libur adik2 kelasnya ckckckck.

Okay gue mau cerita sama lo semua kalo gue hari ini bete banget di rumah.
Jadi pagi ini gue bangun terus nonton Spongebob as usual. Terus gue duduk sambil nonton terus dilengkapi dengan menggeliat2 di lantai layaknya cacing bodoh. Gue tontoniiiiin aja tuh semua acara tv sampe gue bosen dan akhirnya gue sarapan.
Terus jam 8 gue ditinggal berdua doang sama eyang soalnya bulek mau pergi ke somewhere. Dan yaahhh finally gue hanya berdua dengan my lofli grenma.
Terus gue online deh, eh galama kemudian si bulek pulang. Abis bulek pulang gue makan siang.
Eh iya gue lupa cerita kalo itu gue olnya siang.
Dan terus berlanjut begitulah sampe akhirnya gue bosen ol langsung off deh yahahahaha.

Malemnya gue makan siang eh salah ding makan malem maksutnya sambil nontonin tv. Daaaan acara yang ada waktu itu cuma yaaaa apalagi kalo bukan SINETRON hem hem.
Nah gue sama bulek kaget tuh soalnya pas lagi ngunyah eh tiba2 si pemainnya bilang gini, "Ya tolong mbak saya mau pesan tiket pesawat ke Lampung"
Dan seketika aku membanting tv dan teeeeeeeerrrrrussss membanting (ya kagalah, minta digorok gua sama bonyok kali ye kalo kaya gini).
Serius! Gue sama bulek gue kaget, kok ada sih bandara di Lampung?
Masa iya dia terjun payung ke bawah pas udah sampe Lampung?
Atauuuuu dia naik pesawat ke Pekanbaru terus naik bis ke Lampung? (konyolllll sekaligus tolol kalo kaya gini).
Dan daripada kita dilema tidak tahu jawabannya, akhirnya gue putuskan untuuuk, yap! INTERNET! tempat mencari tahu segala hal yang kita tak tahu (apaseeeeeh)

And mau tau jawabannya apaaaa? Ternyata, meenurut si Wikipedia kamus segala macam hal, ternyata jawabannya ADA!
Ya kawan, ternyata ada SEBUAH BANDARA di Lampung!
Berikut cuplikan yang menunjukkan bahwa ada "sebuah" bandara di Lampung

Bandar Udara Radin Inten II adalah bandara bertaraf internasional untuk kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Indonesia. Namanya diambil dari seorang tokoh pahlawan nasional RI, Radin Inten II. Bandara Radin Inten II terletak di desa Branti Raya, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Bandara ini sebelumnya bernama Bandara Branti.
(waaaw awesome!)

Eh eh bentar deh! Ini emang guenya yang bego kaga tau ada bandara di Lampung apa emang baru dibuka sih bandaranya? Hmmmmmmmm.
Anyway, kalo lo mau tau lengkapnya info diatas, click here aja ya

***

Oiya tadi gue buka websitenya spongebob looooohhhhhhhhhh!
Dan tadi gue main gameeee ihihihi lucu deh.

ini ceritanya lagi loading hihihi lucu deeeeh

Terus pas babak pertamanya gue kalaaahhhhhuhuhuhuuhuhu eh tapi liat deh lucu banget mukanya si Spongebob hhihihihi


hihi ga kalah lucu kaaaaan?


Teruuuus kalo menang mukanya gaya giniiii ihihihi

aiiiih lucunyaaaa

Norak yaaaa emang uhmmm emang gue noraksssss ckckckckck.
Ah udahan ah yaaauuu, Sayonaraaaaaaa!


XOXO

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda