Februari 16, 2009

Halo hari Mingguku yang suram

hari minggu kemaren, gue ke rumah cladya.
gue kesana soalnya mau ngerjain tugas.
karena emang rencana awalnya pingin ke rumah cla doang, akhirnya gue cuma pake celana coklat + kaos oblong putih + tas item harry potter (ckck).
eh taunya, pas kesana si cladya blm nytak foto yang buat tugas ini.
akhirnya, cla + kartika mutusin ke bujang cuma buat NYETAK FOTO.
tadinya gue udh bilang:

Gue: yah ngapain ke bujang?
Karti: buat nyetak foto sm beli karton.
Gue: emang dket sini gak ada?
Cla: yang paling dket cuma bujang.
Gue: yaudah gue ga ikt.
Cla: lo mau disini sndirian?
Gue: Ga mau! yaah liat baju gue dooong
Cla: haha santai aja nin. gak ada yg mau ngeliatin lo kan? gue aja pernah ke pim cuma make celana pendek + kaos .hahahaha
Gue: yaudah deh tapi jgn lama2.
Cla + Karti: okee

oke 2 lawan 1.
gue kalah.
akhirnya kita ke bujang cuma buat ngejalanin 2 misi tsb.
gue ngerasa kaya anak ilang dgn pakaian gue itu. ckck.
akhirnya setelah kita ngejalanin semua misi kita, kita lgsg cepet2 balik ke rmh cla.

Pulangnya dr rmh cla, gue sm kartika naik angkot bareng.
tapi, kata nyokapnya, kita mau dijemput di dpn popki.
akhirnya kita nunggu di seberang popki.
eh gak lama kemudian tetes2 hujan mulai jatuh membasahi bumi, gue, dan kartika.
akhirnya gue sama kartika nungguin di tengah jalan sambil ujan2an + neduh di bawah jaket. HAHAHA

malemnya, gue lagi asik2 ngaso di kasur sambil online dari hp.
eh pas lagi enak2,
tiba-tiba

JEPRET!

yak bagus sekali saudara-saudara.
listriknya padam.
akhirnya karena gue gak tau mau ngapain, gue menggeliat-geliat di kasur kayak bayi sehat yang mau minta asi (air susu ikan) ke ibunya.
gue menggeliat-geliat sambil mainan hp.
gue muter balik ke atas,
ke bawah,
ke kiri,
ke kanan,
sambil mikir:
KAPAN NYALANYA HAH?!.

dan akhirnya Allah mendengar raungan hati gue ini.
gak lama kemudian, lampunya nyala! HAHA.

yah bisa dibilang tadi itu sebagai Hari Mingguku yang Suram, atau disingkat HMS.
ckck

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda