Februari 13, 2009

tragedi penghapus papan tulis (yang awalnya gue kira itu bola)

jadi gini ceritanya,
waktu itu kelas gue lagi gak ada gurunya.
jadi, kita pada main2 di kelas.
awalnya gue sama temen2 berkeliaran di depan toilet.
cuma, karena ada guru baru rese mampus yang lagi stand-by di depan toilet cewe ,(nah lo?)
akhirnya gue putusin untuk balik ke alam gue, yaitu ke kelas 8A
pas gue lagi jalan sama kartika mau balik ke kelas (langsung ada efek2 angin gtu deh. beneran loh! haha), si guru yang kita sebut bang A itu lagi ngeliatin gue sama kartika jalan gitu deeeeh.
HAHAHA PEDE MAMPUS GUA,
enggaklah dia ngeliatin kita, cuma tatapannya kayak garang gitu lah (najong).
nah pas di kelas, cewe2 tuh langsung pada heboh pada ngegosipin si bang A ini.
pada bilang,
"ih kok cakep2 galak ya?"
haha iya juga sih.
bener menurut kata temen2 gue.
masa ganteng2 sangar sih ? WAKAKAKAK (tapi tua).

nah pas gue lagi enak2 berdiri di depan papan tulis sambil ketawa2 ,

tiba-tiba,

PLETAK!

ada something2 yang sakit banget gtu deh yang kena muka gue.
gua masih nganga sambil megangin pipi gue.
sumpah sakit banget.
gue sampe ga bisa mingkem. ckck
terus pada bilang,
"timur yang ngelempar. wah parah banget nih"

sumpah gue gak bisa ngomong apa2.
gue kira itu tuh bola,
jadinya yang ada di pikiran gue pas itu cuma,
"anjrit timur udah dibilangin jangan main bola di kelas juga".

nah sbenernya ini hal yang paling bego menurut gue.
jadi kan gue gak mau nangis ya,
jadi akhirnya gue ketawa,
nah tapi pas gue ketawa, eeeh malah nangis.
gara2 itu si cladya langsung bilang
"aduuuh autis lo nin. masa nangis sambil ketawa?"
haha emang sih, terus begonya lagi gue bilang gini ke timur:

Timur: "Nin maaf nin tadi gak sengaja"
Gue: "Ih lagian lo sih main bola di kelas. payah banget sih lo" *sambil nutupin muka*
Timur: "Hahahaha nin, itu tadi bukan bola tapi penghapus papan tulis."
Gue: *kicep* "tapi sakitnya kayak kena bola tau!"

HAHAHAHAHA BEGO BANGET DAH GUA.
udah nangis sambil ketawa, ditambah salah nybutin nama benda pula. haha
pingin gue garuk jadinya muka gua ckck

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda