Februari 16, 2009

TAI Lalat baru

eh beneran loh.
gue baru nemuin tai lalat gue yg baru! WAKAKAKAK.

jadi gini ceritanya,
gue kan tadi lagi duduk ya di depan tv.
nah terus gue iseng megang punggung gue.
nah pas gue lagi asik2 ngelus punggung gue sendiri (kaya anak camen),
gue tiba2 terperanjat kaget.
gue ngerasa kaya ada jendolan dingin-dingin empuk gtu.
HAHA enggaklah.
gak dingin.
cuma bentuknya nonjol kaya jerawat gtu deh.

pas gue pingin pecahin (karena awalnya gue kira itu jerawat),
gue langsung kesakitan.
terus gue coba2 terus ampe kiamat cuma buat mecahin benda antik ini.
tapi hasilnya tetaplah NIHIL.

akhirnya, dengan malas gue berdiri buat ngaca.
dan pas gue liat di kaca,

OH TUHAN! (jeritan hati gue).

ternyata ada sebuah tai lalat yang dengan manisnya menempel di punggung gue dengan sejahtera.
gue terkagum-kagum sama tai yg satu ini.
soalnya kalo dibandingin sama tai-tai lalat gue yg lain,
tai lalat yang baru ini bentuknya lebih unik.
lebih tebal.
dan lebih HITAM.
gue aja sendiri bingung ini tai lalat apa tai kebo. hahahaha

dan sampe detik ini, gue masih demen untuk mainin tai lalat gue yg baru ini. AHAHAHAHAYY

p.s. : suara gue udah normal lagi loooh hihi :))))

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda