Mei 17, 2009

Update Setelah Sekian Lama ga Ngepos

Haloooooo Blogggggggeeeeeeeeyyyyyyyyyy! Gila ya lama bener gua kaga ngepos2 lagi hauauhahauhauahua kangen deh ekyeeeee sama blog wahahahhahaa.
Hem udah ah jadi gini loh ceritanya, gue lagi susah ol gara2 gue udah masuk lagi hhuuuuhhhh ribut dah ah. Terus ya as usual gue gaboleh ol kalo misalnya lagi sekolah, maklumlah kan tugas utama pelajar itu be-la-jar kan ya? ya toh? HUEK!

Hemmmmm masa2 masuk sekolah gue biasa saja, tenteram, damai, adil, dan autis. (loh?)
Kenapa autis? yah ummmm gue juga gaataaaaaauuuu deh ahahahahhahaha bodoh emang ckck.
Jadi pas hari apa gitu yah gue lupa kalo ga salah selasa lalu itu kan si Kartika lagi bikin kapal2an, nah teruus gue minta dia ajarin gue bikin kapal2an gitu deh sama gue juga minta diajarin bikin pesawat, pulangnya terus tuh gue langsung mraktekin gituuuu bhahahhahahaha mau liat hasilnya? ini dia!


yok terbang bareng gue yukkkkkk!

Ada juga sih yang kapal, tapi gue males ngaplot nya ehehee.
Terus tuh abis seminggu masuk nih ya langsung uh 3 masa eewwww males bangetseeeeh.
Untungnya udah lewat tuh uh 3 jadi udah agak leggaaaaaaaan deh ahhahaha udah ada sebagian loh nilainya yang udah keluar tapi gamau disebut aaaaaahhhh malu eke maluuuuuuwwwww hihihii.

***

Terus sabtu lalu gue ke rumah mustika bareng sama dian, indira, sama belle. Kita mainan deh pokonya di rumah si mus. Mainin notebook, nonton tifi, foto2, ngegosip, dan lain2.
Oiya kita juga bikin video lohhhhhhhhh norak abissssss sumpah ya wkwkwkwkwk alay dasar hahahhahahaa. Terus apaan lagi ya? Bingung lagi gue nih mau ngomong apaan hhahhahahahahhahahah, emmmm udahan deh ya ahhhh ahahahhahahaah. Sayonara!

xoxo ;)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda