Juni 22, 2009

Aku Kaget!!!!

Eh eh baca deh bacaaaa masa...........................................................................................

okezone.com - 6/22/2009 6:01 AM Local Time

Cathy Sharon : Aku Suka Kevin 'Vierra'

JAKARTA - Cathy Sharon pernah dibuatkan lagu oleh personel band Vierra, Kevin Aprilio. Secara terus terang, presenter ini mengakui suka dengan Kevin.

"Sama Kevin aku suka banget. Apalagi, dia buatkan lagu untuk aku. Dia masih muda, tapi bisa buat lagu untuk aku. Dia itu hebat," puji Cathy yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/6/2009).

Walau mengaku suka, artis yang membintangi film Dunia Mereka dan Bangku Kosong itu belum berstatus pacar Kevin.

"Kevin itu baru sebatas dekat, belum pacaran. Sekarang ini, aku lagi banyak berpikir, termasuk pekerjaan. Aku juga sedang menikmati kesendirian. Lagipula sendiri bisa ngapain aja," kilah artis yang menguasai empat bahasa yaitu Indonesia, Inggris, Prancis dan Jerman ini.

Kevin pernah blak-blakan soal lagu yang dibuatnya berjudul Cathy Sharon. Menurut putra dari musisi Addie MS dan Memes ini, Cathy adalah wanita yang bisa memberikan inspirasi. Lewat lagu tersebut, Kevin menyampaikan kekagumannya kepada kakak aktris Julie Estelle itu.(tom)

***

Ih ih ih asik deh jadi Cathy Sharoooooon, dibikinin lagu sama Keviiiiiin auahuahuha mauuuuu *ngiler*. Eh tapi pantesan sih, orang si Cathy cantik gitu huahahhaa siapa yang ga suka coba hmmmmmmmmmmhhhhh ah tau ah capek ngurusin urusan orang wauhauhuahuhaua bye all!


x-o-x-o, muwwwwwwaaaaaaaaaawwwwwwcccch!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda