Juni 05, 2009

Happy Cafe 08! Oh yeeeeeah!

Heyhey kalian tau komiknya Happy cafe gaaaaaa? Buat kalian yang tau dan yang memang penggemarnyaaaaa ada berita bagus loh, sekarang happy cafe 08 udah terbiiiiit!
Hihihi asik asik setelah berbulan2 kumenunggu akhirnyaaaaaaa terbit juga deh tuh 1 komik.

***

Hehe nih gue ceritain ya kenapa gue bisa nyampe dapet happy cafe nomer 8.
Jadi kan gini, awalnya Kartika abis pulang UUS hari apa gitudeh gue lupa, ngajakin gue ke Gramedia graci (mol kebanggaannya kartika tuh gara2 banyak dvd bajakan sama ada gramednya hahaha yega kar? wkwkwwk). Terus, berhubung lagi UUS, akhirnya gue menolak ajakan si Kartikeh karena gue pengen belajar (cailah). Terus tuh ya as usual gue pulang naik jemputan Pak Panut.

Nah pas di rumah, Kartika nelfon gue;

Gue: Halo
Kartika: Anin!
Gue: ape?
Kartika: gue beli happy cafe nomer 8 dooooong (kartika udh tau kalo gue ngincer banget nih komik dari kapan tau)
Gue: boong deh lo
Kar: Beneran
Gue: demi apa?
Kar: demi Allah
Gue: covernya apa?
Kar: lagi bertiga gitu terus latarnya abu2 gitu deh
Gue: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!! GUE MAUUUUU!
Kar: beli di gue deh
Gue: berapa? 10rb yaaaaa? (harga aslinya 15rb loh HAHA)
Kar: enak aja! 13rb deh
Gue: gamau! 12rb ya
Kar: 13rb ajaaaaaa
Gue: oke, 12.500 deh
Kar: oke, deal ya
Gue: okeokeeeeee ahhahahahahahahahaha akhirnya!
Kar: gue ke rumah lo skrg ya sekalian minjem catetan IPA
Gue: okeokeeee thanks babyyyy muah

HAHAHAHAHA dapet kan gueeee, dapet dooooong hahaha gue gituloooooh, hihi thanks banget yaaa Kartika sayaaaaaaaang. Terus langsung gue baca deeeeeeh pas gue dapet.
Dan sumpah ceritanya kocak abiiiiiiiiissssssss aaaaaaaahhhhh ahahahaha. Terus si Ichirou bilang gini ke Uru masa;

Ichirou: aku suka kamu Uru *sambil senyum*
Uru: aku juga suka kamu! *pasang muka bego sambil ketawa*
Uru: shindou-san, manajer, aku juga suka kalian! ahahaha *pasang muka tolol sama bego sambil ketawa2 lagi*

ahaha aduh bego banget deh si Uruuuuuuuuu, dikiranya Ichirounya boongan kali yaaa? aduhduh payah nih si Urunya hahahaha. Aduh pokoknya harus baca dari nomer 1 deh! seru banget loooooh. Lucu ceritanyaaa. Two thumbs up banget deh buat Happy Cafe! hihi

Nah, See yaaaa!

xoxo!


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda