Juni 06, 2009

Suramadu Bridge

Eh udah pada denger Jembatan Suramadu?
Itu looooooh, jembatan yang menghubungkan antara pulau Jawa dan Maduraaaaaa.
Masa gatau siiiiiiih? Ih lagian sih ga nonton beritaa ahaahaha
Bercanda deng gue ehehe.

Oke, buat lo yg gatau gue kasih tau info yg gue dapet deh dari berita yg gue tonton tadi.
Jadi, 'Jembatan Suramadu' ini baru aja mau diresmiin sama Pak Presiden, tapi gue lupa kapan. Yang jelas udah mau deket2 ini loh diresmiinnya. Keren deh jembatannya. Itu dibangun 32 meter diatas permukaan laut. Udah gitu panjangnya kurang lebih 5 km-an deh. Panjang juga ya ahahaa. Terus tau ga? Kita dari Surabaya mau ke Madura cuma butuh waktu 10-15 menit! Waw! Kuwl yaaaa kuwwwwwwwwl banget deh wkwkwkw. Katanya itu jembatan terpanjang di Indonesia loh wehehehe keren ya.

Hmmm ini nih gue kasih liat gambarnya;


Wihiii keren kan ya? *norak*

Indonesia sekarang udah maju yaaaaa, udah punya jembatan penyebrangan hhahahaha keren deh keren. Mudah2an jembatan kaya gini bisa lebih banyak lagi ya. Jawa-Bali aja sekalian wkwkkwkwkwkwwk asik deh tuh kalo ada hyakakakak. Yah doain aja ya biar ada, terus mudah2an yg udah dibangun bangunannya kokoh jadi ga bakalan ambrol. Amiiiiiiin. Maju terus Indonesia! Hahahahaha apasih gue

Nah, Adiooooos semuanyaaaaa ;))))))))

xoxo!

2 Komentar:

Blogger Fadhila Amalia mengatakan...

iya nin, keren yah, jembatan Suramadu, kayanya seru tuh ntar

8 Juni 2009 pukul 09.13  
Anonymous Anin mengatakan...

hahaha iyaaaaaaa til emang yaaaaaaa kayanya seru ntar hahahaha

9 Juni 2009 pukul 09.11  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda