Mei 24, 2009

Keujanan (lagi)

Yah betapa bodohnya gue dan Kartika (lagi) selama seminggu ini sampe begitu seringnya kita berdua keujanan pas menuju ILP, huh -,-.

Jadi begini ya begini nih ceritanya. Mau diceritain ga? Yaudah kalo gamau, gue cerita sendiri aja wkwkwk. Eh kita ceritanya make bahasa lebay komik2 super gitu ya auhauhauhau.

Cerita ini berawal dari rapat koorbid yg selalu saya lakukan setiap hari jumat. Kebetulan setelah rapat koorbid ini selesai, ternyata.... hujan! Ya saudara2, memang hujan! Hujan asli, tanpa rekayasa! Ckck akhirnya dgn (tidak) terpaksa saya, Kartika, dan Belle menunggu hingga sang hujan berhenti. Sambil menunggu, kami pun bergossip haha that's what girls do in this situation, right? :3

Tapi, ternyata ketika waktu sudah menunjukkan pukul 16.42, saya dan kartika memutuskan untuk nekat menembus hujan yang amat sangat derasnya itu karena di hari itu kita akan mengikuti final test di ILP! OMG!
Akhirnya Belle memutuskan hal yg sama untuk pulang dengan menerjang derasnya hujan yg amat sangat deras itu -___-.
FYI, dalam situasi yang sangat darurat tersebut, hanya saya yang membawa payung! Oke, kalau begitu di cerita ini marilah sebut saya si Superwoman Pembawa Payung atau yang bisa disingkat SPP.

Akhirnya dengan hati terbuka, SPP ini bersedia untuk berbagi payung dengan kedua dayangnya (wkwkwk maaf kar, bel). Dengan penuh keributan dan dengan penuh rasa percaya diri meskipun dilihat aneh oleh semua orang, akhirnya kami bertiga sampai di ujung jembatan dan akhirnya SPP dan dayang pertamanya, Kartika, berpisah dg si Belle lalu SPP dan dayang pertamanya menuju ke ILP dengan engkyot, kendaraan super yang dapat mengantarkan anda kemana saja asalkan dilihat dulu jurusannya. Lalu tak lama kemudian kami sampai di ILP, dan as usual kami menuju toilet. SPP membuka kaos kakinya yang amat sangat basah dan uhm...... bau kaki dan lalu saya/SPP meletakkan kaos kaki tadi ke tas plastik. Dan dengan seragam serta tas yang basah kuyup, akhirnya kami pun masuk ke kelas dan segera mengerjakan soal final test.

-The End

wakakak gajelas ya emang ceritanya wehehe udah ya, bye! See ya all!

xoxo

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda