Juni 21, 2009

Upcoming events; Holiday

Halo gue bosen deh liburan ga kemana2 hemmmm. Tapi enak sih kan minggu lalu gue udah ke Bali & Jogja sama temen2 huahahahhaha. Eh tapi tetep ajaaaaaaaaaaa gue bosyyyyyyeeeeeeennnnn -..-'''''''''. Helloooooooooo ada yg tau cara mengusir rasa bosaaaaan????? 2 minggu loh bro! 2 minggu!! 2 minggu saya (akan) (rencananya) berdiam diri di rumah, meratapi nasib dan harga diri (loh?) hahahhaha.

Pengen maen ke rumah temen deh, tapi males jalan -_-
Pengen jalan deh, tapi gaada duit -__-
Pengen nonton dvd deh, tapi gaada yg seru -___-

HAH BANYAK COMPLAIN DEH YA GUEEEEEEEEE!!!! *uhuk uhuk*

ahahahha. hemmmm anyway liburan gue makin gendut ga ya? hoaaaaaaaahmmmm jangan sampe deeeeeeh!!!!!!

Nah Ci Vediamo semua! muwwwwwwaaaaacccchhhhhhhh !

xoxo!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda