Juni 09, 2009

Kesel

Halo semua gue lagi kesel nih ceritanya. Jadi nih yaaaaa tadi tuh gue udah capek2 nulis postingan (halah lebay) di laptop eh tau ga sih keapus nih ceritanya! ahuahuahauasu tenan ngeselin banget. Jadi kan gini tadi gue nulis postingan ya di laptop, nah ude gue published tuh. Nah terus kan ya pas dari hp gue baca gue salah nulis tanggal. Alhasil, gue ganti deh dr hp nih. Eh terus ada tulisan, kaya text nya ga bakalan keliatan penuh gitulah intinya. Terus yg dipikirin gue pas itu, "alah palingan cuma di hpnya aja". Nah terus gue continue tuh nah wuasunya itu pas gue baca hasilnya, TEXT YANG GA MUNCUL ITU ILANG COBAAAA! HAH SIALAN MENYEBALKAN SEKALI KAN YAAAA. Ahelah cape ah capeee kesel nih gua huhu sakiiiit hatiku yuhuhu. Ah udahan ah maaf ya jadi gabisa baca huh (emang siapa yg mau baca nin? haha).
Okedeh bye aaallll!

xoxo

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda