Juli 02, 2009

Ga jelas oke dah haha

Eh halo semua ahahaaaaahahahahaahhaaha kembali lagi dengan gue, Anin disini wkwkwkkwkw (girangbangetelahlunin) ah capek tawa mulu hemmmm -_____________---. Eh eh masa..................... masa............................ maaaaaaaaaaaaasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...................... ah apadeh gua hahahahahhahahaha masa tuh yaaaaaaaaaaaa tadii..... masaaaaaa............... eh masaolooooh hahuauhuauhauhauhaua gajelas ah eke -,,,,- hemmmm tadi tuh masa gue ke junction hahahahhaha (eh cape deh). HAHAHAHAHAHA udah kaya ada apaaaa gitu ya gua ceritanya padahal cuma ke bujang aja susah ceritanya hahhaha~~~~.

Terus terus tadi di bujang ngapain aja niiiiiin?
Hmmmmmmmmm ngapain yaaaa, ga ngapa2in kok hahahhaa

Ah masaaaaaaa?
Haha iya koooook beneran wkwokoakwkoksaowa

HAHAHAHAHA APADEH GUEEEE

oKE, eh salah jadi ga beres gini gua nulisnya. Oke, nih gue ceritain tadi gue di bujang ngapain aja ehewww.

Pertama, gue dateng nih yaa. Gue berangkat sendiri noh gara2 Kartince lama terus yaudeh gue tinggal gara2 kesian gue sama yang udah nyampe haahahaha. Anin, BAIK YAAAA? *nada iklan axis* HAHAHAHA kemakan iklan dehguehahahahahahahahaha. Teyus teyus pas di ewngkwot si Kartince sms akyuuu katanya,

"nin aku ga boleh ikut soalnya adikku makin parah. sorry ya nin"

Terus tuh ya abis baca smsnya rasanya dunia ini runtuh...................... suram........... tak ada lagi terangnya cahaya yang menyinari bumi...... OKE GUE LEBAY YA HAHAHHAA kagalah rasanya gimaaanaaaaaaaa gitu deh, rasanya gue..... gue............ gueeeeeeeeeeee......... kecewa!!! *langsung ada petir menyambar HAHAHAHA* Terus yaudah deh tuh ya gue naik angkot sambil mawe sendiri gitu hahahhahaha.

Terus udah nyampe bujang nih ceritanya gua. Nah pas banget gue masuk bujang hp gue bergetarrrrrrrrrrr HAHAHAHAHA lebenya keluar gua. Eh terus tuh ya pas gue baca ternyata ada........... ada...... ada SMS! hahaha dari siapakah gerangan? Dan ketika aku buka ternyata ada sms dari Indira! HAHHAHAHAHAHA pas gue baca~~~~`

"eh yang punya acara mana?? gue tile belle cladya udah di foodcourt"

HAHA sialan -,,,,,,,,-
Terus gue bales aja kalo gue udah masuk bujang hahaha emang bener kan? wkwkwkwk.

Lalu gue sampe foodcourt tuh nah terus gue ngeliat itu bocah2 udah pada mati kering nungguin gue di foodcourt hahahahahah kagalah lebay banget gue wkwkwkwk. Terus nungguin sampe semua ngumpuuuul nah abis ngumpul kita makan decccccccccchhhhhhhhhhh.

Makan apa nin?
Makan bakso cak maaaaaaaaaaan

Enak ga nin?
Wedeh enak dong ha-ha-ha (lebay)

HAHAHAHA kok kayanya postingan gue kali ini lebay banget ya? hahahaha taudeh napa gue lagi gajelas kali yuhuhu -___- terus lanjutin lagi ya ceritanya hehe.
Abis makan kita ke 21 ngeliat ada film apa, terus kita liat ada film bagus yaudah akhirnya kami memutuskan untuk menonton Garuda di Dadaku! HAHAHAH terus pas nonton menurut gue sih yaa filmnya bagus ahahhahaa lucu juga sih. Terus abis nonton gue sama Kartika langsung deh cabut ke ILP hahahhahahahahahahahahaha kan kami anak rajin gitu jadi meskipun liburan kami tetep les hahaaha apadeh gue -...-

Eh masa ya ntar gue pas masuk2 udah jadi anak kelas 9. Ih cepet banget deh ih ga kerasa sumpah udah mau lulus aja gue HAHAHA masih lama, eh gak ding setaun tuh cepet loh ga kerasa -___---- terus tuh ya tadi gue buka webnya PSB online terus terus masa nih ya gue udah deg2an sendiri yaoloh ngeliatin nemnya anak 8 sama anak 28 ebuset tinggi2 semua. 9,888 lah, pokonya 9 koma deh yaoloooooh mudah2 tahun gue ntar gue bisa dapet nem rata2nya diatas 9 koma deh yang penting biar gampang milih SMA nya ntaaaaar whahwihaihuwhuhw (makannya, BELAJAR nin!) Terus nih yaa gue udah janji nih sama diri gue (asikdah bahasa lu haha) ntar kalo gue udah bener2 jadi siswi kelas 9, gue bakalan ngurangin maen fb blog plurk twitter dkk deh yaiyalah insaf gela loooooowwww gue ahahahahah udah kelas 9 kok masih nyante? HAHAHA makannya nih gue lagi nyari bimbel yang bagus, kayanya binguuuuung gitu deh ya gue mau bimbel dimana. Perasaan tuh ya dulu pas SD gue berasa gampang banget gitu ya nyari bimbel hahahaha. HAHAHA aduhduh doain gue ya biar ntar gue bisa dapet SMA 8 ato ngga 28 AMIIIIIIIIN masaoloooooooh ckckckck.

Eh udah ya ngantuk deh gue mau tidur ahhhhhh hahahhahaah maaf ya postingannya ga jelas campur sana campur sini tapii yg jelas masih layak dibaca kan wkwkwkwkwkwk ah udah ya hahahhahahaa byebayyyy see ya all muwaaaccccccccccccccccccccchhhh ;*

x-o-x-o ♥

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda