Juni 24, 2009

Surat & Junction

Eh eh hai haiiiii hahaha masa hari ini gue dapet surat dari Excat UI. Bacaan gini ;

Jakarta 16 Juni 2005

Kami mengundang siswa/siswi SMP Sudirman untuk mengikuti seminar:
1. Informasi penting syarat-syarat kelulusan UN 2010
2. Peringkat nilai NEM untuk memasuki SMA negeri unggulan.
3. Pembahasan soal matematika prediksi UN tahun 2010 dg metode 5 detik

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada:

Tanggal: 28 Juni 2009
Jam: 10.00 s/d selesai
Tempat: Gedung bimbel Exacta UI

.....

Huahahahahhahaha ngakak gue ngeliat tanggal kirimnya hahahahahahahha tahun 2005, sekarang tahun berapa men wkwkwkwkwkw. Tapi gue males dateng deh abisnya pas gue ulang tahun malah ada acara begonoan hahahaha kata Indira: 28 Juni PETAKA hauhuahuah kurang ajar ya you Indi I makan you baru tau rasa you ntar wokakwokokwkaokw tapi temen2 gue pada dateng ga ya? hmmmmmmhhhhhhh........................................... lelah ah rasanya ckckckck.

***

Oiya tadi gue kan ke junction ya sama Dian, Kartika, Mustika, sama Huda terus tadi pertamanya gue sama Kartika ke Karisma eh tau ga sih looooooooooooo masa Happy Cafe 09 udah terbiiiiiiiiiiiiiit!!!!!!!!!!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA AKHIRNYAAA! Terus yaudah deh gue beli aja dan sekarang belom gue bacaaaaaaaaaaa auuuuh pokonya ntar gue baca ah harus! HAHA terus terus tadi kita2 pada bercanda bareng, ngobrol, bagi2 gelang kembaran seru deh pokoknya huaha (lebay). Ih jadi kangen sama anak2 sekelas deeeeeeeeh huhu katanya pada mau ke dufan tapi tau deh tuh pada jadi apa engga huhu. Eh eh iya doain gue sama semua anak kelas 7 & 8 naik kelas semua yaaaaaaaaaa terus2 mudah2an anak2 8A naik kelas semua ke 9A gaada yang di moving, Amiiiiiiiiiiiiiiiin amin amiiiiiiiin muahhahahahaha.

Eh udahan dulu yaaa Adios semuaaaa! hihi

P.S: RELACSS, Miss you! Have a great holiday semuaaaa! Hihi

x-o-x-o!



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda