Juni 29, 2009

Happy Birthday Anin hehe

Haloooo eh eh masa kemaren gue tanggal 28 juni ulang tahun loh ahahaha terus tuh ya hari ini Dian, Mustika, Kartika sama Belle dateng ke rumah. Awalnya gue cuma ngajak main gara2 gue bosen di rumah eh taunya gue dikasih surprise =___= HAHA tapi gapapalah gue malah seneng.

Hmmm nih ya gue ceritain.
Kan jadi ginii, pas tanggal 28 nya gue dikerjain sama kartika, disuruh ngirim sms kaya gini,

"hari ini gue ulang taoen. kata mamaku aku anak yang paling cantique & imoet dari lo lo pada. menurut lo iya ga sih? bales yaccccccchhhhh"

HAHAHAHA sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah itu tuh disuruh ngirim ke 20 orang dan pada ngejawabnya ngaco semua wkwkwkkwkwwk.

Terus juga ya gue disuruh ngeganti status fb gue jadi kaya gini;

gue barusan ngeliat ke kaca, kok kayanya gue makin imoet & cantique ya? comment dong haha
dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaa beneran ada yang ngomment. Terus tau gasih? Gue dikatain gini "haha pede banget lo". AHUAHUHAUHAUAHU ngeselin sumpah wedehdeeeeeeh -,,,,,,-

Terus tuh ya besoknya kan gue ngajak dian kartika mustika main ya ke rmh, gue bosen soalnyaaaa. eh taunya mereka malah ngasih ssurpriseeeeeee buat gue hahaha ada Belle juga loh makannya gue juga kaget tiba2 ada makhluk satu itu muncul hahahaha. Terus gue dikasih cake ada lilinnya. Gue disuruh niup lilinnya eh tapi ternyata gue tiup kaga mati2, malahan tetep nyala terus kaya ada lampu2 percikannya gitu, dan ternyata kartika salah beli lilin. bukannya beli lilin eh malah beli petasan huahuahuahuauaha konyol deh ya emang tuh bocah satu. Terus yaudah pada nyuruh gue nyiram air ke lilin petasan itu dan akhirnyaaaaaa............. fffffiuh selamat deh~~~~. Terus tuh ya gue ajak mereka masuk ke dalem eh gue malah dicemongin make cake yang mereka kasih huahuhauaha sampe kaya gini nih;


Gue anak siapaaa?

HAHAHAHHAHAHAHAHA najis jelek banget muka gue.
Hmmmm terus tuh ya kita ngobrol2 terus gue dikasih kadoooo pas gue buka ternyata isinya tas, dompet sama cdnya tohoshinkiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!! wahahhahahah what a lovely present! thankyouuuuu girlssssss love ya all :333333333333333333. Terus abis itu gue beliin mereka mie mas no deket rumah ahuhauaahuhauauau terus pada pulan deh ewkwkekekekw.

Nah udahan ya heehe, Adiosss!

x-o-x-o ♥

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda