Juni 24, 2009

Aku Menderita Karena Batuk -,-

Halo semua, title postingan ini kayanya sedih banget ya huahahaha iya nih emang gue lagi menderitaaaaa sekali karena batuk2 yang parah huhu kasian bgt deh ya gue wakakak.
Nih gue ceritain yaaaa penderitaan gue dari awal.............................................................................

Jadi kan gini, awalnya pas lagi di Bali gatau hari keberapa, anak2 1 bus pada batuk2, pilek, demam, pusing, lemes, laper, dll hehe sebenernya yang laper engga ding. Terus tuh ya pas otw pulang, anak2 kondisinya pada udah gatau gimana akhirnya pada beli obat, ada yg beli vit. C, ada yg beli larutan cap kaki 3, dll. Terus gue juga ikutan batuk + pilek tuh sampe akhirnya penderitaan gue itu berlanjut parah sampe sekarang wuhuhwuhwu.

Terus akhirnya karena batuk gue emang udah parah dari pas gue di Jogja, akhirnya pas liat ada apotek di Malioboro, gue beli Enkasari sama You C 1000. Nah abis minum itu batuk gue udah agak mendingan tuh hahhaa.

Eh sampe suatuu hari Enkasari gue abis. Gue bingung mesti gimana (lebay). Terus yaudah gara2 batuknya udah agak mendingan, akhirnya gue ga beli obat lagi deh ehe (belagu). Besoknya, batuk gue parah lagi, terus akhirnya nyokap nyuruh gue beli obat batuk pilek and finally i chose OBH combi plus (eh namanya itu kan ya? haha).

Nah terus gue minum rajin tuh huahaha udah kaya apaan tau deh gue. Terrrrrruuuuuuuuussssssssss eh taw gak sih looooooowwwwwwwcccccccccccchhhhhhhh????!!! Masa ya kemaren eh kemaren malem pas jam 12an gitu deh batuk gue parah banget gelaaa sampe ga bisa tidurr hhuhuhuh sedih deh terus akhirnya setiapp gue bangun itu, gue langsung minum obat batuknya huh huh huh parah deh tapi Alhamdulillah sekarang udah agak mendingan sih hihi doain cepet sembuh yaa wkwkwkwkw :3.

Terus2, gue mau bilang makasih ya buat yang ngingetin gue biar minum obat wokaokwkowkkoaw kaya tadi pas gue ngeplurk kaya gini "masih batuk2, padahal udah minum obaaat -,-" pada ngeresponnya kaya gini;

Adindi says
bisolvon atau actived ampuh lohhh
hudamahmuda says
sabar aja
brinaaawr
huaaa sama
lanoy says
gws yaaaa
phantomhive
dasar ganti obat sana~
Aninsays
oya? wah kalo gitu ntar dicoba deh ahaha. iya daaaaa makasih ya hihi. hahaha tos dong wkwkwk
Anin says
iyaaaaaaaaa makasih ya. hahahaha iya dah ntarrrr~
phantomhive
ntar2 tamabh parah lo!'

***

Huahaha makasih ya yang udah respon sama ngedoain biar cepet sembuh huihihihi mudah2an gue cepet sembuh deh batuknya wkwkwkw amiiiiiin oh iya ya besok gue ambil rapot looooh, jadi doain yaaaaa biar nilai gue bagus2 semua, gaada yang dibawah kkm, terus semua anak 8A bisa naik kelas semua ke 9A huihihi AMIIIIIIIIIN~. jangan lupa doain yaaaa hihhihihi thanks semua muuuuwwwwaaaaacccccch!!!!! :3 byebyebyeeee~~


x-o-x-o ♥

1 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

They’re amazing I especially liked the last one Solusi Menyembuhkan Penyakit Kondiloma Kutil Kelamin Tanpa operasi denature

16 Februari 2016 pukul 10.51  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda