Juli 09, 2009

Nostalgia Toilet

Samlekum! Halo blogers and readers sekalian hahhaa apakabar? Tak terasa liburan sekolah sudah hampir usai yaaaaaaaaaaaa bhuuuuuuuuhhhh -___________- Aduh bete deh nih eke bentar lagi masuuuuuk ah ah ahhhhhhhh~~ mana ntar gue masuk2 udah jadi siswi kls 9 lagi aaaaah udah mau UN deh rawwwwrrrrr. Heeemmmm naik kelas berarti tandanya kelas gue pindah dong ntar hem hem hem berarti....................................... kamar mandinya pindah juga! Yaaaaah gue harus pisah sama toilet lantai 3 gedung kelas 8 SMPI PB Soedirman Cijantung JakartaTimur PulauJawa Indonesia. bhahahaha lengkap banget deh -,-. Iyaaaaa jadi berarti gue harus pisah sama toilet itu. Tempatku berbagi canda&tawa bersama teman2, tempatku berbagi ee dan pipis saat pagi hari, tempatku........... tempatku.................. pup sama pipis hahhaaha sama aja ya wkwkwk. Iya jadi tuh gini ya tiap pagi gue tuh ya pasti selalu ee di sekolah. Abis ya maklumlaah sekolah sama rumah gue jauh jadi gue dijemput pagi2 muluuuuuu jadi yaaaaaaa gue ga sempet ee di rumah deh hahaha.

Klasifikasi Toilet:
-Hijau
-Lebar
-Kadang Wangi
-BEWARE OF WORM!!!!!! (AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH!!!!!)
-adem pengap
-kalo udah bener2 kebelet mendingan jangan eek atau pipis disini karena TOILETNYA CUMA ADA SATU! apalagi kalo didalem ada orang~ huh -__-
-dll.............................

Yah pokonya gitulah, itu toilet udah bener2 bersejarah banget bagi gue huhu dan gue harap toilet baru di gedung kelas 9 nanti bakalan nyaman buat gue ee ataupun pipis HAHAHAHAHHAHAHAHAHAA AMIIIIN :p

Nah, Wassalamualaikum Wr Wb hahaha

xoxo!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda