Februari 21, 2009

perjalanan panjang antara report dan sidangnya

hmmmm gue cuma mau cerita nih ya tentang report sama sidang yang gue alamin.
wakakakakakaka
cek-it-aut yo

kisah awal dimulai dari,
making report!

sebenernya awalnya bukan dari sini sih.
awalnya dari perjalanan observasi kelas gue ke BEC and Pare.
tapi, berhubung gue lagi males ngetik dan lagi males membuka dokumen2 yang terangkum di otak gue, jadinya gue nyertitain dari kisah awal making report aja yaaaa hehehehe.

kelompok gue dapet tema tentang method of teaching in BEC. well, ini sama sekali bukan topik yang gampang untuk making report!
kalo dibandingin sama kelompok lain, mereka gampang nyari bahannya
mereka tinggal search di google atau yahoo atau buka di web nya gontor (kalo yang dpt tentang gontor).
lah kalo kelompok gua,
search di google atau yahoo nyarinya setengah nyawa.
susah banget!
udah gitu gue dapet advisornya mam rina lagi (ALHAMDULILLAH)
sumpah, masa2 pas gue bikin report itu masa2 paling menyiksa di dalam hidup gue.
bayangin aja,
gue sama sekali ga ngerti gimana caranya bikin report!
ckckc
ditambah lagi sama tema report gue yang SAMA SEKALI gue gak tau asal usulnya.
akhirnya , kelompok gue bener2 kerja banting daging selama beberapa minggu terakhir.
dan parahnya lagi, mam rina sempet NGILANGIN repoort kelompok gue!
yaoloh pengen gue makan rasanya tuh guru pas waktu itu.
akhirnyaaaaaaaaaaa dengan penuh perjuangan, kelompok gue jadi kelompok yang selesai paling terakhir.
untung aja masa2 menegangkan tadi udah selesai

tapiiiii ga cuma itu doang
kami masih punya tantangan lain.
yaitu

SIDANG

glek! hal yang menegangkan diantara yang paling menegangkan.
examinernya dari luar sekolah lagi.
sialan.
examiner yang namanya mr. anshor itu ngeselin deh.
lagian pas awal2 pas mr. machru (atau mahru atau apalah itu) lagi ngomong,
mr. anshor malah ketawa2 gak jelas gitu
rasanya gue langsung mau pup di tempat itu coba.
yaoloh
gue paling kesel pas dia ngomong kaya gini:

Mr. Anshor: apa makna dari motto BEC yang ini (ngomongnya pake bahasa inggris).
Gue: (ngejawab)
Mr. Anshor: *senyum2 sendiri (LAGI)* oke jelasin motto yang kedua (masih dengan bahasa inggris)
Gue: *cuma ngeliatin tampangnya dengan wajah tanpa harapan. dan gue udah gak punya niat lagi buat ngejawab*
Mr. Anshor: Not you! *sambil ngeliatin gue*

ANJRIT
rasanya gue pengen teriak di depan muka dia sambil bilang,
"HEH PEDE AMAT LU! SIAPA LAGI YANG MAU NGEJAWAB! OGAH GUE!"

ckck nasib2
tapi akhirnya semua itu sudah berlalu.
tapi ntar ngalamin lagi yang kaya gini di kelas 3.

TUHAN!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda