Mei 18, 2009

Outbound

Hello semua. Kemaren gue ikutan awtbownd loccccccccccc (asikdah)
Jadi gini ya gue ceritain dulu kenapa gue (bisa) ikut dan kepilih buat menjadi peserta outbound yang diadakan oleh SRI. Tau SRI ga lo? Yah payah deh udah gede gatau SRI. Hahahahhaa, SRI itu tuh Sekolah Rakyat Indonesia. Udah gapapa, gausah malu sama gue kalo emang baru tau sekarang, gue juga baru tau akhir2 ini kok uheehuehuheuheue.
Jadi awalnya tuh kata Pak Effendy yang ikutan tuh cuma boleh satu anak tiap sekolah. Nah yaudah deh pas baru denger gitu, si Belle pengen banget ikutan.
Yaudah deh jadnya awalnya si Belle doang yang ikutan.
Nah terus, beberapa hari kemudian Pak Effendy bilang lagi kalo misalnya tiap sekolah jadinya 2 orang. Jadilah (awalnya) gue dan Belle yang ikutan.
Tapiiiiiii, ternyata si Belle bilang bahwa ia tidak bisa ikut dan akhirnya aku terus mencari pengganti Belle, namuuuun ternyata banyak sekali yang punya acara di hari Minggu!
Finally, si Nisa yang menggantikan posisi Belle.

***

Paginya gue dateng jam 7an lah ngaret dikit hahaha. Terus yaudah deh kita kesana bareng2 naik angkot coba gue berdua sama si Nisa padahal gue kira kita bakalan naik taxi eeeh taunyaaaa abal ah ckck -_____-.
Terus pas nyampe disana tuh ternyarta ngaret2 juga acaranya coba grrr emang udah malesin sih awalnya yah maklumlah kan gue gasuka awtbownddd.
Pas mulai tuh kita langsung dibagi2 kelompok gitu deh. Kelompok gue namanya PM atau Pantang Menyerah. Wetsah fangki ye namanya asikdah wkwkwk.
Terus tuh ya kita juga disuruh bikin yel yel gitu deh nah yel yel nya kelompok gue make nadanya Kuburan Band yang lupa lupa gituloh lagunya gue lupa judulnya apa ahahaha jadi gini nih yel2 kelompok gue kalo gasalah (kalo salah maaf);

Lupa, lupa bikin yel yelnyaaa
Ingat, ingat lagi yel yelnyaaa

PM, Pantang Menyerah kita Pantang Nyerah!!

OSIS OSIS OSIS, Pantang Menyerahhhh!

Wedeh gimana asik kan wakakakakakak.
Terus kita mainan game2 gitu deh. Nah yang paling bikin gue takut itu yang kaya beneran outbound yang lombat dari bambu ke bambu. Sumpah, gue ga berani banget naik itu.
Udah kepleset pas lagi diatas, untung aja make tali auhauahuauahua terus karena gaberani gue turun ke bawah deh ahhh banci ah ekye, banciiiiii!
Yah pokoknya gitulah kita main games dll sampe acaranya selesai jam 4 apa tgh 5an gitu gue lupa.
Padahal tadinya gue sama nisa mau cabut duluan tuh eh tapi eh tapiiiiii pak ridwan sholatnya lamaaaaaa jadinya kita gajadi pulang duluan deh ahahhhahahhahhhhh payaaaaaaah
Yaudah deh pulang2 gue capek terus gue ol deh yagitulah biasa gue suka gajelas sendiri ckckck

Eh udahan deh ya mau gantian sama kakak gue ahahahahaha Adioooos!

xoxo ;)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda