Mei 19, 2009

Hey Friendster, How Are You?

Pernah ga sih lo mikir tentang,

1. apakabar ya fs gue?
2. i don't want to know about friendster because friendster is a trash (ampun deh jahat bgt)
3. banyak alay ah di fs, gue pindah ke fb aja ahhh (sama aja ah fb juga)
4. gajaman ah fs ahh
5. what's wrong with friendster? it's still okay, isn't it?
6. woy fs lemot wooooy

So, what number did you choose?
If you ask me, i chose number 1, 3, and 6.
Why?

First, I chose number 1 because, sometimes i just wanna know about how does friendster looks like now and baru2 ini gue kok merasakan bahwa rasanya layout friendster di homenya jadi berasa kaya facebook ya? Well, ini cuma menurut gue doang sih ya gatau juga sih menurut lo gimana.

Second, I chose number 3 because, i've been feeling this reason since friendster was/still booming. I bet you feel about this 1 too, don't you?

Third, I chose number 6 because, ya uhmm i don't know why does friendster become very lemot like now. Coba deh lo buka friendster and bakalan lemot deh. ya tapi gatau juga deh tergantung komputer lo secanggih apa wkwkwk.

And something that makes me feel so, kok mereka tega banget ya sama friendster? adalah karena beberapa shoutout yang baru2 ini pas gue browsing ke friendster, gue nemu shoutout like this;

and like this too;

Wait wait. Kalo lo merasa shoutout diatas itu punya lo, jangan geer dulu ya siapa tau aja itu bukan punya lo hahahahaha maaf maaf ini cuma sekedar contoh aja loh hihi.

Okay itu hak asasi manusia buat nulis apa yang lagi mereka pikirin ya ckck. Tapi honestly, gue jarang banget buka friendster gue sekarang2 ini. Abisnya rata2 orang2 pada 'pindahan' ke facebook kan? Yah jadi automatically fs gue gaada yang namanya lagi friend requests or new comments ckck menyedihkan ya? auahuahuauhaua

Nah, See ya!

xoxo ;)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda