Mei 19, 2009

When I Went to ILP

HOAAAAAAH! THIS DAY SUCH A HORRRRRRRRIIIIIBBBBLEEEEE DAYYYYY auhauhuahuahua!!!!!
Hemmm maaf yaaa openingnya udah rusuh, abis sumpahhh gue kesel banget sama hari ini iahaiiahia.
Jadi gini ya, as usual at tuesday and thursday gue itu ada les di ILP.
Biasanya kalo dari sekolah tuh gue selalu langsung ke ILP tanpa harus pulang ke rumah gue yang sangat amat jauh dari peradaban dunia itu.
Dan hal yang paling gue benci pas lagi liburan itu, I MUST GO TO ILP WITH PUBLIC TRANSPORTATIONS which is sangat jauh dari rumah gue and it takes lumayan lama dari rumah ke arah sekolah atau ILP.
Kenapa gue males? Ya soalnya karenaaa udah lama, gue mesti nyebrang dan bla bla bla juga ongkos yang gamurah dan gamahal (nah lo)
Dan satu lagi hal yang paling paling gue benci kalo mesti naik angkot itu adalah, hujan.
Sumpah yaaa tadi tuh gue ujan2an berdua sama Kartika pas mau berangkat les.
Jadi kan gini ceritanya, awalnya pas kita mau berangkat udah mendung tuh. Plus juga si Kartika udah ngajak berangkat cepet2 tapi ya biasalah gue kan siput jadi kalo mengerjakan semua hal itu amat sangatlah lambat sampe gue sendiri kadang2 gemes.
Pas di depan rumah gue, kita berdua bingung mau naek apa sampe gas alam

Gue: Kar mau naik apa nih?
Kartince: Apa aja deh
Gue: Udah geluduk nih
Kar: Iya nih
Gue: Yaudah naik angkot aja yuk biar ga keujanan
Kar: Yaudah deh

before that, gue udah bilang gini ke dia;

Gue: Kar gimana kalo kita naik taxi aja?
Kar: Gaaa ahhh lama nunggunya
Gue: Beneran?
Kar: Iye. udah ah naik angkot aja

at least, we went to ILP by engkyot (Y)

Pas di tengah jalan menuju ke pangkalan engkyot, ternyata ujan turun sangat sangat sangat dan sangatlah deras. Untungnya kita keujanan deres banget di depan mesjid and we decided to neduh di mesjid itu. Pas nyampe di mesjid, sepatu gue sumpah basah ga karuan isinya air semua booo, you know water? water? hahhhh?
Dan akhirnya tuh kita neduh sampe ujannya udah agak lumayan.
Ujannya udah mulai lumayan tuh, ehhhhh najis ternyata ujannya deres lagi! Sialan! !!!@##@#$%$#%#$!!!!!
Jadi, kita menuju ke pangkalan engkyot itu dengan bermain basah2an dan sialnya celana gue sama karce basah parahhhh -____-.
Nyampe2 di ILP, kita berdua langsung yang menyerbu toilet gitu deh wkwkwk tolol gasih masa kita ngelap kaki kita make tisu yang ada di kamar mandi. bhahahahhahaa konyol emang ya berdua ckkckckck.

And finally, kita masuk ke kelas deh, eh pas masuk2 ternyata lagi pada ngerjain soal revision test. Terus yaudah deh kita berdua dikasih soal sama Mr. Aryo terus langsung kita kerjain deh tuh ckck soalnya susah parah taudehhhh ahhhh -_____-

Baliknya kita naik angkot deh karena ga dijemput nyokapnya si Karce ckck what a fantastic and horrible day hahahaha -..-. Udah deh ya hehe see ya everybody, and have a nice dayyyy! :D

xoxo ;)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda