Februari 23, 2009

Tobat sehari

entah kenapa hari ini rasanya gue lagi tobat HAHA.
beneran deh.
kaya lagi ada malaikat baik hati yang menyeru kebaikan untuk gua. hahah

hari ini tuh ya gue puasa (hem sebenernya ini udah jadi sunnah buat gue untuk puasa di hari senin. soalnya utang gue bnyk boo. HAHA).
dan puasa gue hari ini rasanya BEDA BANGET sama puasa gue pas senen lalu.
soalnya, hari ini gue ngerasa laper ga tertahankan.
padahal minggu lalu gue ga kerasa laper sama sekali.

terus tuh ya, tadi pas jam istirahat pertama, temen2 pada heran sama gue pas gue ngeluarin mukena.
kata mereka gini:

Dian: Anin mau sholat duha?
Gue: iya. ada yang mau nemenin ga? *sambil ngeliatin muka tmn2 gue dgn wajah melas orang kelaperan*
Kartika: HAHA kemaren emang abis ngapain lo? langsung tobat gini
Gue: iiih enggaa. ada yang mau ga nih?
Indi: HAHA anin mah tobatnya cuma pas lagi puasa doang
Gue: yaoloh. yaudah deh besok lagi deh. tapi ada yg mau ga sekarang?
Temen2 gue: *hening*
Gue: hm yaudahlah *sambil jalan keluar kelas*

pas di tangga, tiba2 dian nyusul gue. katanya dia mau ikut sholat juga.
dalem hati gue bersorak:

"ASIK ASIK, ADA TEMEN TOBAT!".

tapi, berhubung waktu itu gue lg puasa dan emang gue ga jajan, gue langsung mikirin kondisi perut dian yang udah harus diisi. ya, hari itu dian emang lagi ga puasa. so, gue meyakinkan dian untuk mau sholat sama gue.

Gue: dian ga jajan?
Dian: engga. mau nemenin anin. kasian anin
Gue: ih kasian dian. yaudah sana deh. aku gapapa kok sendirian.
Dian: ih udah gapapa. udah nyampe mesjid juga hahaha.

akhirnya, dian ikt sholat sama gue.
dan karena gue anaknya baik hati dan tidak sombong, gue tetep nemenin dian jajan sambil nahan hawa nafsu gue. HAHA.

terus, entah kenapa juga, pas sholat gue jadi yang khusyuuuk banget.
padahal biasanya gue sholat sambil bercanda (jangan dicontoh).
tapi tadi, yaoloh,
gue sholat beneran khusyuk!
hahaha
ada apa gerangan dgn diri saya ini?
rrr gue gatau juga deh.
tapi alhamdulillah deh
WAKAKAKAKAKAK :))))

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda