Februari 21, 2009

today -campuran yeh

heey gue lg ngeblog via henfon looh hihi.

well, nothing special for this day.
tadi pagi gue (cuma) melakukan rutinitas gue di hari minggu seperti biasa.
- bangun jam 7 pagi (ya saya memang kerbau di hari minggu)
- mandi, sarapan, dan blablabla.
- les gitar jam 8.

oiya, tadi pas di tmpt les gitar gua, kan gue ngeliat ada lukisan gtu ya.
kira2 ada sekitar 5 lukisanlah.
ada 1 lukisan yang gambarnya cuma pake pensil doang.
tapi,

omaigat.

bagusnya ga nahan.
rasanya seperti nyata.
dan ada lagi lukisan apel yang cuma diwarnain apelnya doang.

dan

omaigaaat (again).

sangat sangat sangatlah indah tak terbayangkan bagaikan nyata.
rasanya pengen gue makan apelnya.

gue sama kartika yang dengan norak dan takjub memandangi semua lukisan itu.
yaoloh beneran deh ya bagus banget rrrrr.

kartika langsung bilang.

K: nin, ikutan yuk les lukisnya! aku mauu
A: ih gua juga mauu
mamanya kartika: mau ikutan? ambil yg jam abis gitar aja
K: ayoayo mau. ayo yuk nin?
A: hem tanya ibu dulu deh ya

daaan akhirnya gue memutuskan untuk nanya ke ayah ibu.
A: ayah, ibu boleh ikutan les lukis ga?
Ayah: kalo serius boleh
A: iya2 serius kok
Ibu: jangan ikut2an tika. tika mau ini kamu juga, ... (dan bla bla bla seterusnya)

jadi kesimpulannya?

rawr gue gatau.

abis itu gue ketemuan sama sodara gue di hotel apalah itu namanya gue lupa.
nah disana gue ketemu sama anak kls 6 sd.
badannya, masyaoloh subur tenan.
pas kenalan sama gue, gue kira dia udah kls 2 juga sama kaya gue.
eh taunya pas nyokap nanya dia kls berapa,
kata nyokapnya "masih kls 6".
dalem hati gue menjerit.

BUSET

tinggi gue dikalahin sama bocah 6 sd.
rrrr.

sementara para bapak2 dan ibu2 berbincang2, gue baca new moon sendirian.
huh ga enak juga ya kalo lg ga ada kakak gue ckck.

hem udahan dulu yaa, cape juga nih ngetik via henfon wakakakak.
maaf postingan kali ini ga bermakna zz

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda