Februari 28, 2009

kebodohan-kebodohan yang dilakukan oleh bocah sd

gue punya cerita nih tentang kebodohan2 gue dan temen2 gue pas sd dulu.
hehe,
cekedot yaa

1.) tragedi ketika gue pup di kelas
jadi gini ceritanya, waktu itu gue sedang menjabat sbagai siswi baru di kelas 1 sd.
nah terus tuh ya, gue inget banget tuh, waktu itu gue masih pake baju olahraga tk gue.
terus, gue duduk di paling belakang.
awalnya gue sih seneng2 aja duduk di belakang.
tapi tiba2..
gue ngerasa kaya ada yang ga beres gitu sama perut gue
alias,
gue mau pup
ingin rasanya kuberteriak
"IBUUU, AKU MAU E'E"
tapi, ibu tak ada disana

bagus sekali.

di sekolah baru, gue udah langsung kebelet P-U-P.
dan waktu itu, gue gak tau toiletnya dimana.

ya anin, kau PINTAR sekali.

dan karena gue udah gatau lagi mesti gimana (yaiyalah namanya juga bocah kelas 1 sd).
akhirnya dengan berat hati,
gue pup di tempat itu juga
(dengan kondisi duduk).

terus gak lama kemudian, ayah dipanggil ke sekolah.
sumpah gue malu banget.
terus Bu Dewi langsung bilang;
Bu Dewi: "Anin, lain kali kalo mau e'e bilang2 yaaa" (dengan wajah ceria)
Gue: (malu2 babi gtu)

ckcckk dasar t-o-l-o-l.
2.) kutukan odong-odong buat bagas
jadi gue punya temen yang namanya bagas.
well, sebenernya gue gak terlalu deket sih sama dia.
cuma, karena dia punya hobi yang unik yaitu : ketawa sampe ngakak di dalem kelas,
akhirnya gue sering merhatiin apa aja yang jadi bahan tertawaan dia.
salah satunya yaitu:
ODONG-ODONG
buat lo yang gatau odong2 itu apa,
ini gue upload-in gambarnya hehe


nah tau kan?
lanjut yaa,
seperti yang udah gue blg tadi, bagas tuh hobi banget ngetawain mainan satu ini.
dan anehnya,
entah karena apa,
setiap dia abis ngetawain odong2,
besoknya dia pasti sakit!
ahahaha

waktu itu pernah dia ngetawain odong-odong sampe ngakak banget
sampe mukanya merah semua.
eh besoknyaaa,
dia langsung kena cacar!
hahahahaha sumpah aneh banget

hmmm segini dulu ya postingannya
cape ngetik nih
hehe
bye-bye

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda