Maret 20, 2009

Gramedia

Hari ini gue pulang cepet lagi dooong ehe.
Emang enak ya kalo anak kelas 9 lagi pada mau manasik haji, soalnya gue bisa pulang cepet!
HAHAHAHAHA
Ah tapi taun depan kan gue ngerasain juga jadi mereka, huh.

Hm tadinya gue mau langsung pulang gitu deh, namun karena tadi gue sama kelompok tugas Bahasa Jepang gue keinget kalo kita belom beli bahan buat tugas bikin kalender Jepang, akhirnya gue sama Mustika, Dian, Sakina, Kartika, Tile, Dhiya, sama Belle ke Gramedia buat beli bahan-bahan itu.
Yang dibeli banyak banget dan gue ga ngerti tuh apaan aja.
Akhirnya, gue ke bagian komik2 sama Mustika (ngeliat aja padahal ga punya duit HAHA).
Terus, terus gue ngeliatin komik2nya.
Hmmm sebenernya gue mau beli The Day Of Revolution yang nomer 2 tuh.
Tapi sayangnya gue ga ada duit siiiiih huh.
Terus tadi gue, Mustika, sama Dian ngeling2in bagian stationary, ngeliatin alat2 musik (haha udah kaya anak ilang aja ya).
Sementara itu yang lain pada sibuk nyari bahan buat Jepang sama ada juga yang nyari komik (ex: Tile and Dhiya, 2 bersaudara pecinta komik).

Lalu karena kita udah bosen ngeliatin para stationary sama alat2 musik yang udah nunggu dibeli, akhirnya gue nemenin Mustika ke tempat novel.
Terus dia liat ada novelnya Raditya Dika yang Kambingjantan itu loh.
Karena Si Mus-e belom baca, akhirnya dia tertarik-e buat beli-e buku itu(hehe lagi suka pake -e nih).
Yaudah karena ada 2 cover yang berbeda, Mus minta pendapat gue, sebaiknya dia pilih yang mana.
Terus gue pilih yang cover terbarunya.
Yaudah deh terus si Mus-e ke penitipan barang buat ngambil duit di tasnya.
Terus dia beli buku itu.
Pas di kasir, dia bercanda2 gtu sama Tile dan adiknya, Dhiya.
Eh tuba2 mustika teriak, "ooooooooooooooooooow".
Dan tau ga apa yang terjadi?
******-nya Mustika lepas! HAHAHA
Itu looooh yang buat ******** cewe ituuuuuuuuuuu.
Terus akhirnya kita semua panik sambil nahan2 ketawa.
Kan gue nyoba ngebenerin ya, tapi ga bisa! wakakaka
terus Sakina dengan seriusnya mencoba untuk masangin.
Eh terus bisa!
WAKAKAKAAKAK

Pulangnya, Gue, Kartika, Dian, sama Mus naik angkot yaaaah biasalah 37 itu.
Terus di angkot kita2 ngegossipin si *****.
Tak perlu taulah siapa gerangan orang itu
hohoho

1 Komentar:

Blogger mustika riskafuri mengatakan...

ooooooh my god! apus nh

20 Maret 2009 pukul 07.08  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda