Maret 21, 2009

Ayah pulaaang!

Hell-o readeeeers!
Hari ini gue libuuuur dooooooong hehe.
Soalnya anak kelas 9 pada mau manasik haji.
Lalu, kemaren Bu Endah berkata, "Besok bagi kelas 7 & 8 belajar di rumah!" (pokonya intinya itu).
Dan akhirnya kami pun para adik-adik kelas yang baik (tidak akan) belajar di rumaaaah hihi
Hohohohoho *tertawa mengejek*

Well, karena tau kalo besoknya gue bakalan libur,
akhirnya gue memutuskan untuk tidur malem.
Hmmmm tujuannya sih ga ada, tapi ya mungkin bisa juga dibilang gue mau nungguin si Babeh pulang.
Soalnya pas sorenya gue abis chat2an lewat YM sama Ayah.
Katanya:

Ayah berangkat dari bandara Changi jam 20.00 sampe Jakarta jam 20.20
Lucu juga ya, karena perbedaan waktu sini sama Jakarta cuma 1 jam

Ohohoho
Biasalah layaknya daughter miss her dad.
Akhirnya gue langsung mutusin buat nungguin Babeh.
Gue kira ga bakalan lama.
Eeeeeh ternyata lama banget!
Karena udah malem, Ibu nyuruh matiin internetnya. (padahal tadinya gue mau nungguin sambil ol huh)
Akhirnya gue smsan sama si Mus-e sambil baca komik ahahaha

Lalu, pada pukul 23.30-an si Babeh pun nyampe rumah dari long journeynya ahahaha.
Pulang2 si Ayah bawa satu tas plastik kaya gini:



Pas gue buka isinya ternyata, jeng jeng jeng ...


Yup, Chocolateee!! (Perhatian; ini belum semua coklat ikut terfoto).


Masih ada lagi nih..



Gantungan kunci + Tempelan magnet buat kulkas. Hmmmm...


Huhu jadi mau ke Singapore deeeh huhm


Eh ngomong2 itu coklatnya sepertinya bakalan membuat gue dan kakak gue bertambah gendut lagi nih ahahahaha

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda