Maret 25, 2009

Wednesday

Lagi mau nulis tentang hari ini nih ehehe.
Yaah seperti yang kalian semua tau, ini adalah hari Rabu.
Rabu yang indah dan cerah tanpa pelajaran dari Babeh Wartsun yang sangat kita sayangi dan cintai
(astagfirulohalajim).
Hahaha jadi ceritanya tuh hari ini si Babeh Wartsun ga masuk.
Saya juga tak tahu kenapa, padahal kemaren dia masih pergi ke sekolah dengan senang, riang, disertai dengan tubuh yang segar layaknya guru sehat (loh?).

Tadi ada pelajaran olahraga (hoh).
Dan tebaklah olahraga apa hari ini?
Yap benar sekali, KASTI!!! AHAHAHAAH
Gue bermain dengan malas2an tanpa semangat untuk berolahraga.
Pas giliran gue mau mukul, Pak Toto bilang gini:

Pak Toto: Yah Anin.. Ini mah calon yang kena nih hahahahaha *tertawa mengejek*
Gue: Aah! Lama ah Pak Toto!
Pak Toto: Hohoho *ngelempar bola*
Kartika: Ihihiiih Anin (kesannya kaya mengejek ya? hahahaha)

Lalu gue langsung mukul tuh bola terkutuk.Yang pertama sih emang yaah... ga kena sih hehe.
Tapi yang kedua kena dong!
Hoho, lalu aku berlari, berlari, dan teeeerus berlari sampai keesokan paginya (haha ya enggaklah).
Dan begitulah permainan kasti tersebut berlangsung dengan bodohnya, yang Diba mau keluar base tapi ga jadilah, yang Tile ngelempar bola terus ga sengaja kena pas banget kepala Mustikalah, sampe2 yang Anggie mau ngambil bola di mesjid tiba2 langsung tiduran tengkurep gitu wakakakakak.
Sumpah itu gue maen sampe yang heboh sendiri. Bingung mau lari kemana ahahaha.
Dan mau tau hasilnya? 18 - 7! HAHAHAHA
Yang 7 itu kelompok gue loooh hiihihi.

Abis olahraga, pelajaran selanjutnya itu IPA. Pas IPA tadi Pak Trisno cerita banyaaaak banget loh.
Salah satu yang gue inget itu cerita tentang Pimpinan ato apa gitu lagi berkunjung ke R.S Jiwa
Jadi ceritanya ada pimpinan ato apaaa gitu dari Jakarta, dia lagi berkunjung ke Rumah Sakit Jiwa di luar Pulau Jawa.
Ceritanya dia tuh mau keliling2 RS Jiwanya itu.
Biasalah pengamat gitu.
Dia keliling, jalan2.
Ke lantai 1, aman. Terus ke lantai 2, aman.
Pas dia lagi ke lantai 3, ada satu bangsal yang pintunya kebuka.
Lalu dengan nekatnya tanpa ditemani siapapun, dia masuk ke bangsal itu.
Dia ngamatin semua2nya yang ada di bangsal itu.
Pas dia lagi ngebelakangin pintu, tiba2 ada orang yang ngunciin si bapak ini.
Yang ngunciin langsung kabur gitu (orang gila kali yah yang ngunciin si bapak ini).
Terus si bapak ini langsung gedor2 pintunya, sambil bilang:

Bapak-bapak: Woy tolongin saya! Saya diplomat dari Jakarta, masa saya dikunciin? Tolong! Bukain pintunya!

Lalu, ada seorang office boy. Ceritanya dia orang baru nih..
Biasalah orang baru, karena ga tau dia ngira kalo si bapak ini salah satu pasien di rumah sakit itu, dia langsung bilang gini

OB: Udah.. bapak tidur aja ya di dalem
Bapak2: Saya dari Jakarta! Masa saya dikunciin? Cepet bukain!
OB: Wah kalo bapak dari Jakarta, di sebelah ada banyak tuh Pak yang ngaku2 jadi Presiden Amerika. Udah bapak istirahat aja ya..

Hmph. Gokil ya, orang penting dari Jakarta dateng, eeh malah dikira pasien ahahahaha.

Pelajaran pertama
: Kalo ngunjungin tempat yang ga dikenal, minta ditemenin aja ya sama orang lain hehe.. ;D

Terus tadi abis IPA, karena Babeh Wartsun ga masuk, akhirnya gue memuaskan diri dengan membaca komik2 yang dibawain sama si Mus-e hehehe.
Abis itu, karena gue gatau mau ngapain akhiirnya gue pacaran sma si Mus di depan kelas. ahahaha enggalah masa gue lesbi?

Dan entah kenapa rasanya tadi pagi cuacanya masih cerah ceria, tapi pas sorenya berubah menjadi hujan yang sangat deras. Hmmmm ngerasa ga sih kalo akhir-akhir ini cuacanya lagi ga jelas, heh?

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda