Maret 06, 2009

Untitled post

Hem, lagi pengen bikin postingan nih.
Tapi gatau mau ngomongin apaan ahaha
Yaudah deh gue nyeritain kegiatan gue di Sabtu ini yaa

06.00 - bangun, terus nyadar kalo hari ini lagi libur, terus langsung tidur lagi.
07.30 - bangun, terus liat ke samping ternyata ada kakak gue tidur di sebelah gue, akhirnya gue pindah ke lantai sambil bawa guling.
07.45 - ga nyaman tidur di lantai, pindah lagi ke kasur.
08.00 - bosen tidur, akhirnya bangun
09.00 - nonton dvd August Rush sambil sarapan
10.30 - selesai nonton langsung mandi haha
11.00 - onlinee

Hahaha ga penting banget ya.
hmm anyway, have you ever watched August Rush?
Well, filmnya keren banget loooh
Jadi tuh ceritanya ada 2 musisi gitu.
Nah tapi aliran musiknya beda.
Yang satu kaya band2 gtu, yang satu lagi kaya main musik klasik.
Pokonya mereka tuh langsung jatuh cinta.
Terus si cowonya ini ngehamilin cewenya.
Terus mereka kepisah.
Nah, anaknya juga kepisah.
Pas udah gede, anaknya nih langsung suka banget sama musik.
Terus dia bisa main gitar, tapi cara dia main itu ga bertaut sama kunci.
Dia mainnya berdasarkan feeling.
Tapi jadinya keren banget!

Hmm beneran deh keren banget filmnya.
Freddie Highmore (yang jadi August-nya) juga ganteng!
Wakakakakaka


ganteng kan? Freddie Highmore nya yang pake baju putih itu tuh hehe. Tau kan?

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda