Maret 25, 2009

Serangan Seribu Tikus

Well, akhir2 ini di rumah gue makin banyak sekali tikus2 kurang ajar nan tak tahu diri.
Sumpah itu tikus kurang ajar banget.
Mending kalo tikusnya ganteng kaya Freddie Highmore, lah ini udah jelek, kecil, menjijikkan pula! huh

Jadi kan gini, mungkin nyokap gue ni udah sangat2 dendam sekali sama makhluk bersalah satu ini.
Lalu, karena kebenciannya itu, akhirnya nyokap gue beli banyaaaaaak banget segala racun untuk mematikan tikus sialan ini.
Nah waktu itu, nyokap gue make lem tikus yang Cap Gajah itu loooh (kemakan iklan).
Terus kan ditaro di bawah tangga tuh.
Karena lemari yang buat naro seragam gue di deket tangga, akhirnya gue kesana buat ngambil seragam.
Dengan modal penuh keberanian, kucoba melewati kawasan berbahaya itu dengan sangat bertahi-tahi.
Lalu pas gue udah sukses ngambil seragam, gue kayak denger bunyi 'kresk kresek' gitu.
Awalnya gue kira perut gue, tapi pas gue rasain ternyata bukan (haha enggalah).
Akhirnya, kulongokkan kepalaku ke arah bawah tangga.
Dan tebaklah sodara2.

TIKUSNYA KETANGKEP!

Gue langsung reflek tereak2 kaya anak autis, "IBU! Tikusnya ketangkep bu!!!" sambil lari2 ke kamar nyokap gue.
Terus nyokap gue bilang, "gede apa kecil?".
Gue langsung ngeliat lagi, dan ternyata setelah gue liat bentuknya kecil terus yaudah deh gue bilang kalo itu tikusnya kecil.
Nah karena gue ini adalah anak baik hati yang riang yang tidak sombong yang rajin menabung dan anak yang selalu diliputi rasa penasaran, akhirnya gue ngelongokin pala gue ke lem tikus Cap Gajah itu.
Dan tebaklah lagi sodara2, apa lagi yang terjadi ..

Tikusnya menjerit!, "CIAT!", begitu bunyinya.

Dan seketika aku berlari, berlari, dan teeeeerus berlari menembus matahari (loh?).
Gue langsung masuk ke kamar nyokap gue sambil berteriak, "huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!" kaya bayi gorilla ngamuk.
Nyokap gue langsung nanya:

Nyokap: Kenapa sih?
Gue: Hiii.. itu.. ti.. tikusnya.. hiii... bunyi! ciat! gitu.. hiii.. iiiiiiih
Nyokap: Itu tikusnya takut kali ngeliat kamu, makannya dia langsung teriak hahahaha
Gue: *Jeger* hihiihi iya kali ya

Oooooh wahai tikus buruk rupa.
Menjauhlah dari kediaman rumahku yang (tadinya) aman, nyaman, dan tenteram ini sebelum ada engkau sayang.
Kumohon mengertilah perasaan jijikku ini kepadamu (apasih)

P.S. : Jangan berani2 lagi menampakkan mukamu di hadapanku lagi, wahai tikus kurang ajar! huh

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda