Maret 22, 2009

Minggu

Ehm permisi.
Apakabar anda semua yang sedang membaca blog saya ini?
Hehe saya harap baik.
He? Apa? Kabar saya?
Oho kabar saya baik2 juga hehe seneng deh ditanyain (apasih)

Nah cukup sesi ga jelasnya!
Halo semua!
Ehe balik lagi sama gue di blog tercinta ini huhu.
Mau cerita yaaa tentang hari ini dan semalem.

First, dimulai dari semalem..

Semalem sih ga ada cerita spesial ya
Cuma si Karce nelfon gue sampe lama buanget
dan sepanjang obrolan gue sama dia itu cuma tentang curhatnya si Karce,
sampe2 gue udah kaya mesin curhatnya dia aja bwahahahaha!

Terus kalo hari ini, yah biasalah rutinitas biasa gue di hari Minggu.
Les gitar, pengajian sd, dan sebagainya.
Hng, ngomong2 tadi mati lampu loh meskipun cuma sebentar.
Padahal sebelom mati lampu gue sama kakak gue baru aja main iring2an gitar sambil baca puisi judulnya Bonus Pulsa karangan Dikara Maitri Pradipta Alkarisya. hahahah

Yaudah segini dulu yeh, udah disuruh udahan tuh hehe
Bye-bye

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda