Maret 19, 2009

Tangga Milik Bersama

Eh eh tau ga sih?
Gue lagi kesel banget(z) sama anak cowo yang di lantai 2 gedung kelas 8, especially yang suka duduk2 di tangga dari lantai 2 menuju lantai 3.
Kaya ga ada tempat tongkrongan lain aja sih.
Sebel banget gua.

Masa pas kemaren gue mau minta jalan, kan gue bilang gini:

Gue: Eh misi dong
Anak Yang Suka Duduk di Tangga (AYSDT) : Eh misi misi ketua osis mau lewat!
Gue: *lewat, terus ga sengaja kena pundaknya si Fahry*
Gue: Aduh!! (nada sewot)

Salah sendiri kan, lagian siapa suruh duduk di tangga.
Heh pada mau mejeng yaaaaaa?
Sadar mas, tangga bukan buat mejeng atau buat duduk-duduk, tapi buat orang jalan!

Terus tadi pas abis sholat Dzuhur, gue mau balik ke kelas.
Yah biasalah, banyak anak-anak AYSDT lagi pada nongkrong2 gtu. (anyway, namanya aneh ya haha biarin aja deh, gue nyebut mereka itu aja ah).
Kan tadi gu bilang gini ke mereka:

Gue: Eh misi dong
AYSDT: *geser dikit*
Gue: *sambil jalan* bisa ga sih pada ga duduk disini?
AYSDT: engga!
Gue: menuh-menuhin jalan tau!
AYSDT: emang ini jalan punya lo?!
Gue: eh tangga tuh bukan buat duduk-duduk!
AYSDT: ini jalan punya sudirman tau! bukan punya moyang lo!
Gue: tapi tangga bukan tempat buat duduk!

Ih sebel banget deh gue.
Mending kalo tangganya lebar.
Lah ini, tangganya sempit,
Udah gitu yang ngedudukin udah kaya bogem semua.
rrrrr
Mau lewat mana gue coba?

Oke gue tau itu tangga bukan punya gue ataupun kelas gue, tapi pertanyaan gue kalo emang itu tangga bareng, siapa emang yang ngebolehin lo duduk disitu? Pak Nur, hah? Itu tangga juga bukan punya lo kali!

Ah bocah bau kencur aja belagu!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda