Maret 17, 2009

Halo Upacara Senin

Halo halo.
Lama tak menulis di blog ini.
Kangen ye jadinya HAHA.
Hem banyak sekali yang ingin saya ceritakan sebenarnya.
Tetapi apa daya, karena terlalu lama memendam cerita yg mau diceritakan, akhirnya

Gue lupa mau cerita apa

Hehe

Lalu di sekolah, Indi seringkali menanyakan, "nin udah ada tulisan baru belom?"
Lalu gue jawab, "belom. kenapa?"
"ayo dong nulis lagi, gue mau baca".

Mendengar itu, gue langsung terharu huhu.
Beribu2 cipokan dan pelukan dariku untukmu Indira sayang. HAHA (hoek)

Yasudahlah ya gue mau cerita tentang kemaren nih ya ehm ehm.
Di Senin yang indah (?) ini, kelas gue kebagian giliran jadi petugas upacara.
Tapi, karena Ardy sang ketua kelas yg mungkin terlalu sibuk BELAJAR (karena kmrn baru aja UH2 selesai),
dia ga nyuruh kita sekelas buat latihan upacara ini.
Dan akhirnya, ehm ehm.
Kita ga latihan SAMA SEKALI.
iii waw! Bagus kan?
Nah terus pas kemaren itu tumben2nya Pak Panut nyampe di sekolah pagi.
Jadi masih ada waktu krg lebih 5 menit sblm upacara.
Padahal biasanya kita dateng 30 menit setelah upacara mulai! HAHAHA
Lalu pas Pak Toto ngeliat gue lagi baris enak-enakan, dia langsung nyuruh gue jadi pengibar bendera.
Eh buseet, gue aja kaga ngarti gimana jalannya, masa tiba-tiba gue disuruh jadi pengibar?
Gak lama kemudian, Anggie dateng.
Lalu dia ngegantiin posisi gue deh hehe.
Anggie memang penyelamat hidup gue! Wakakaka.
Finally, upacara pun berjalan lumayan mulus meskipun tanpa latihan haha.
Horee 8A gitu loh wekekekek.

Oiya, kemaren abis upacara gue dihukum loh ceritanya haha.
Jadi, kemaren tuh Babeh Wartsun pas abis upacara lgsung ngambil alih upacara gitu deeh.
Dia bilang, "siapa yg ga pake sabuk (buat anak cowo)?, siapa yang ga pake name tag?, siapa yg pake kaos kaki pendek?, siapa yang rambutnya gondrong?, siapa yg bla bla bla bla".
Nah kebetulan, gue ga pake name tag. Oh God.
Untungnya, BANYAK BANGET yang ga pake name tag.
Jadi gue ga sendirian deh haha.
Terus, mungkin karena terlalu bnyk yang ga pake name tag, Pak Effendi lgsung bilang gini,
"Saya tidak akan nyatet nama kalian, atau memberi kalian point. Tapi, kalian harus janji ga bakal ngulangin lagi. Dan saya mau kalian lari ngelilingin lapangan ini 4 kali."
WAW!
Bagus banget ya, pagi pagi gue udah disuruh lari ngelilingin lapangan.
Udah tau gue gendut, masih tetep aja ya disuruh lari ckck.
Yasudahlah namanya nasib. HAHA
Anyway, tadi gue lupa pake name tag lagi loh. Tapi gue ga dihukum tuh. Wehehehe :p

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda