Maret 02, 2009

Eyangku sayang, Eyangku jatuh

Jadi gini ceritanya.
Waktu pas gue mau makan malem, eyang gue makan duluan.
Nah, pas gue dateng ke meja makan, eyang gue lagi makan tuh.
Kebetulan, rice cookernya tuh di sampingnya eyang.
Lalu, dengan baik hati (tanpa gue minta) eyang gue berdiri sebentar buat mempersilahkan gue untuk ngambil nasi.
Kan udah tuh ya,
nah eyang gue pingin duduk lagi.
Tapi sayangnya, eyang gue lupa kalo kursi yg tadi dia pake itu, dia masukin ke bawah meja makan.
Dan tebaklah nak apa yang terjadi,

Bruk!

Eyang gue jatoh.
Dan astagfirullohalajim,
gue ngeliat prosesnya (maaf eyang).
Gue langsung reflek bilang, "astagfirullah".
Dan bodohnya, gue ga tau mesti ngapain.
Gue mau nyoba ngangkat sendiri, tapi beraat. Aduh aduh.
Lalu eyang gue langsung manggil,
"Mbak nuuur".
Karena yg dirumah waktu itu cm gue, eyang, bulek nur sama mbak dira (kakak gue), akhirnya kita ber3 langsung yang panik sendiri gtu.
Bulek ngangkat badannya eyang,
Mbak dira ngangkat pantatnya eyang.
Nah, karena gue udah panik dan gatau mesti ngapain, akhirnya dengan bodohnya gue malah ngangkat kakinya eyang dengan biadab.
Sumpah bego banget.
Kalo kakinya diangkat, gimana bisa berdiri? ahaha.
Padahal maksud gue waktu itu, mau gendong eyang.
Yaoloh sumpah bego bgt gua.
Yaudah deh terus pas udah gue lepas kakinya, eyang bisa duduk lagi.
Ckck. Gue nahan ketawa bgt tuh pas itu. Haha

Eh pas abis makan, eyang gue duduk di kursi favoritnya yaitu dideket pintu.
Terus eyang bilang dgn suara keras, "jangan bilang2 ibumu ya".
Dan bersamaan dgn eyang gue ngomong itu, nyokap gue dtg buka pintu.
HAHAHA
jadi bukan rahasia lagi deh.
wekekeke

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda