Februari 28, 2009

Lomba Fisika

Hari ini gue lomba fisika di SMPK 4 Penabur Kelapa Gading.
Gilaaaa itu sekolahnya keren buanget sumpaaaah.
Pake lift booo
lah kalo sekolah gua,
pake tangga!
sehat meeeeeen!
ke lantai 3 bolak-balik pake tangga hahahaha
aduh aduh
terus tuh ya, dateng2 kita langsung disuruh ke aulanya gtu.
yaoloh aulanya gede bangeeet sumpah
sekolah gue mana ada aulanya yang kaya gtu?
udah gtu kantinnya,
sehat dan 100 % membuat saya smakin gendut! ahahaha

pas gue sama diba masuk ke kelasnya,
jeng jeng jeng jeng

inalillahi
keren banget
satu kelas pake AC nya dua,
terus mejanya ga ada coretan pulpen atau tipeks gitu,
kursinya bukan kayu,
lampunya ada banyak banget
yaoloh beneran deh ya keren banget.
rasanya gue langsung pengen pindah kesana ahahaha.

terus waktu pas gurunya dateng, gue sama diba udah langsung yang cepet2 ngeluarin pensil, penghapus dan sebagainya gtu deh.
gue malahan udah sempet ngeraut pensil gue
eh tapi taunyaa,
gurunya bilang,
"kalian mengerjakannya langsung dengan laptop"
dan seketika itu juga,
gue dan diba langsung mawe
anjrit gila yaaa gue malu banget
akhirnya gue langsung cepet2 masukin pensil dan kawan2nya itu ke tempat pensil gue
ckckcck

terus terus, pas ngerjain soal,
gileeee soalnya
astagfirulohalajim
asli susah mampus.
mana pake bahasa inggris lagi!
ckcckk
aduh pas dicek skornya *0 dan *0. (maaf disensor)
ahahaha gue sama diba langsung ketawa2 sendiri
gimana engga,
udah ngerjainnya yang paling lama,
eeeeeeeeeeeeeh skornya bukan tambah bagus malahan tambah buruk
huahahaha
serasa paling bego sendiri gua wakakakak

tapi ya gapapalah meskipun ga menang.
kapan lagi gua bisa ke sekolah yang ada liftnya?
HAHAHAAHA mumpung bisa
wekekeekekekee :p

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda