Maret 05, 2009

Ada Kecoa di Tasmu

Tadi pagi gue melakukan rutinitas yang biasa dilakukan gue setiap hari Selasa, Kamis, dan Jum'at. Yaitu, nitipin hp di ruang BK.
Nah pas tadi gue lagi jalan sama Kartika menuju ruang BK, tiba2 ada suara yang gue kenal yang manggil,
"Anin, Kartika!"
Pas gue nengok,
jeng jeng jeng.
Ada seekor Dian yang lagi berlari2 kecil mengejar kami (kaya adegan di telenovela).
Lalu, senyum gue merekah. Gue langsung nanya,

Gue: Dian bawa hp juga?
Dian: Haha engga, gue mau beli buku tulis buat Jepang. Lupa bawa gue hehe (jeger)
Gue: ohaha. Yaudah gue ke BK ya
Dian: oke. tungguin ya kar, nin.

Skenario selanjutnya yaitu gue dan Kartika nitipin hp gue di BK.
Tempat Dian mau beli buku tulis itu dket sama ruang BK.
Pas gue sama Kartika keluar dari ruang BK, Dian langsung bilang, "Tungguin!".
Yaudah akhirnya gue sama kartika nyamperin dian yang lg beli buku tulis.
Terus, ga lama kemudian ada 2 anak 7F yang keluar dari kandangnya.
Lalu dia ngelempar sesuatu gtu ke Dian dengan biadab.
Gue gatau itu apaan.
Terus pas abis beli bukunya,
Dian langsung nyamperin gue sama kartika dgn tampang cengo.
Dia lgsg bilang,

Dian: Tadi dia ngelempar kecoa!
Gue: hah kecoa?
Dian: iya, itu sekarang ada di tas guuueee
Kartika: ih
Dian: gimana dooong? huaa gue jijik
Gue: mana sih? (sambil ngambil tasnya dian)
Dian: huaa itu di deket map BK!
Gue: (langsung ngelempar tasnya dian) najis!
Kartika: (ketawa ngakak sampe gue udah gatau lg kaya gimana kondisi gadis satu ini)
Gue: yan, mendingan tasnya dikeluarin semua aja isinya!
Dian: itu idup nin! ntar kalo dia loncat ke lo gimana?
Gue: najis! ga mau!
Dian: makannya gimana dong? hahaha
Gue: (mencoba memberanikan diri dengan mengangkat tas dian lagi) HUA ITU ANTENANYA! HUA MAMPUS!
Dian, Gue, Kartika: iih WAKAKAKA (sempet2nya ya ketawa).
Dian: yaudah nin, panggil mang imat aja yuk. gue ga mau bawa tas ke atas dengan isi kecoa
Gue: hah? mang imat? udahlah kita bawa aja dulu deh keatas

Lalu, kita ber3 nyeret2 tas dian dengan biadab sampe ke depan tangga gdung kelas 8.

Dian: aduh gimana nih kecoanya?
Kartika: udah diginiin aja, (langsung banting tas dian ke tembok)
Dian: ah jangan bego!
Kartika: HUAHAHAHA
Gue: IH ANTENANYA KELUAR LAGI!
Dian: huaa!

Terus dian langsung ngelempar tasnya ke bwh.
Eh ga lm kmudian kecoanya kbur!
HAHAHAHA
Terus kita ber3 lgsung heboh sndiri gtu.
Eh tiba2 ada guru yang ngomel2,
"itu kelas berapa? bukannya msk kelas!"
Dan akhirnya kami lgsg ngibrit ke kls deh ahahaha.
Sumpah ya pagi2 udh rusuh! HAHAHA

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda