Maret 04, 2009

Wednesday (no power)

Well, hari ini gue merasa kurang bertenaga.
Gue juga gatau kenapa, rasanya dari pagi gue udah ngantuk ga karuan.
Gue juga sebel pas olahraga.
Tadi kan gue nanya gini ke Pak Toto,

Gue: Pak, olahraganya hari ini apa?
Pak Toto: bulutangkis nanti
Gue: yaah ga bisa deeh. saya bisanya...
Pak Toto: ah kamu mah olahraga apaan yang bisa? Basket ga bisa, bultang ga bisa. Ayo skrg sebutin olahraga yang kamu bisa
Gue: ih saya bisanya renang doang paaak
Pak Toto: yaah. yaudah tuh ada kolam, coba ya kamu nyebur. hahahaha (sambil nunjuk kolam yg dibawah menara yg udah lumutan gtu. yaik).

Aiih sumpah mengesalkan sekali ya guru satu itu.
Udah tau muridnya ga bisa olahraga, eeh malah dikata2in ckckck.
Terus akhirnya gue ikut pljrn olahraga yang sangat mengesalkan dalam hidup gue selama 13 tahun lebih ini.
Kan disuruh kaya mukul2 kok gtu selama 1 menit.
Tapi bolak balik tangannya.
Taulah itu namanya.
Terus pas orang2 pada nyoba gue kira, "oh gampang kali ya"
Eeh pas gue coba,

omaigat

Koknya bandel. Jauh2 terus jatohnya.
Sialan.
Dan akhirnya, gue cuma dapet 15 sama yg kedua dpt 20.
Padahal orang2 bisa nyampe 30-60!
Sumpaaah parah banget gua.
Mana Pak Toto ngeledekin mulu lagi.
Katanya, "aah payah ni anin".
Rawr.
Kesimpulannya:
Saya memang TIDAK bisa berolahraga

Terus, pelajaran setelah olahraga.
IPA.
Mama.
Sindrom malas berhitung dalam fisika itu kambuh lagi.
Mana tadi disuruh ngerjain latihan.
Disuruh ngitung panjang gelombanglah, frekuensilah.
rrr bikin ngantuk euy.
Pokoknya, mulai dari IPA tadi sampe pas pulang gue tuh udah ngantuk yang banget2an.
Karena udah ga kuat, akhirnya pas pelajaran BK, gue ketiduran.
Huahaha bagus banget.
Untung aja tadi BK nya lagi ga begitu serius.
Kalo lagi serius terus yang ngajar Bu Yayah bisa dipenjara di BK kali ya hahaha.
Terus pas tadi gue lagi enak2 tidur, tiba2 Kartika teriak sambil goyang2in badan gue,
"Nin, ayo nin bangun! Bangun! Cepetan!".
Dan seketika, gue langsung bangkit dari tidur gue sambil celingak celinguk kanan kiri.
Gue udah deg2an duluan tuh.
Gue kira gurunya marah sama gue, terus gue disuruh ngapain gtu kek.
Eh gataunya,
ternyata ga ada apa apa.
Pheeeww lega.
Tapi nyebelin juga sih.
Lagi enak2 tdur malah dibangunin ahahaha.
Pokoknya hari ini tadi gue ngantuk banget deh. ckckck payah

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda