Maret 02, 2009

Pesawat oh Pesawat

Entah kenapa, akhir2 ini gue lagi sering terpesona sama,
P-E-S-A-W-A-T.
Maksudnya pesawat disini bukan pesawat kertas atau pesawat sederhana (cih fisika) atau pesawat telfon loh ya.
Tapi pesawat yg real beneran pesawat yg diterbangin sama pilot dan ada pramugarinya.
Setiap gue denger ada bunyi pesawat, gue langsung yg bener2 kaya orang terpesona ngeliat duit berjatuhan dari langit.
Gue juga ga tau kenapa sampe segitunya gue ngefans sama pesawat ahaha.
Temen2 gue sampe udah apal.
Jadi kalo misalnya ada pesawat, terus gue ga nyadar, pasti langsung dibilangin,
"nin, pesawat tuh nin!"
dan gue langsung otomatis bilang,
"mana mana?" sambil ngeliat ke langit.
Dan kalo emang beneran ada,
gue pasti langsung ngeliatin pesawat itu sampe bener2 ga keliatan lagi.
Hahaha freak ya?
Mungkin kalo udah gede gue jadi pramugari aja kali ya HUAHAHAHA.
Tapi gue kan mau jadi yang lain juga.
Hmmmm jadi apa ya enaknya? hehe

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda